Top 3 Berita Bola: 2 Pemain Timnas Indonesia Tak Kebagian Ilmu dari Legenda Manchester United

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Dua pemain Timnas Indonesia, ialah Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On, dipastikan tak bakal kebagian pengetahuan dari legenda Manchester United Robin van Persie nan baru saja ditunjuk jadi pembimbing kepala SC Heerenveen. Hal itu lantaran mereka kudu meninggalkan klub Belanda musim panas ini.

Seperti diketahui, Thom dan Nathan sebelumnya sama-sama memperkuat Heerenveen di Eredivisie. Hanya saja, perjanjian Thom Haye berhujung pada pengujung kampanye 2023/2024, dengan pihak klub tak lagi memperpanjang kesepakatan untuk pemain berumur 29 tahun.

Sementara itu, Nathan Tjoe-A-On sejak awal memang hanya menyandang status sebagai pinjaman dari Swansea City. Masa kerjanya berbareng SC Heerenveen juga berhujung saat musim panas, sehingga dia bakal dikembalikan ke klub induknya di Inggris.

Andai tetap memperkuat dengan Heerenveen, Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On berkesempatan menimba pengetahuan dari eks striker Arsenal dan Manchester United Robin van Persie.

Pria asal Belanda berumur 40 tahun itu ditunjuk jadi pengganti Kees van Wonderen di bangku pembimbing Heerenveen musim depan. Pihak klub sendiri kabarnya bakal mempresentasikan Van Persie secara resmi pada Selasa (21/5/2024).

Meski belum ada pengalaman melatih tim senior, Van Persie nampak antusias dengan pekerjaan barunya. Dia berkeinginan mengembangkan diri secara maksimal dengan mengisi peran ahli strategi dalam skuad Heerenveen.

Kabar soal penunjukan legenda Manchester United Robin van Persie sebagai pembimbing baru mantan klub pemain Timnas Indonesia masuk dalam jejeran top 3 buletin bola terpopuler Liputan6.com selama kurun waktu 24 jam terakhir. Simak selengkapnya pada laman berikut ini.

Berita Video, komentar Mirwan Suwarso mengenai rumor Thom Haye ke Como 1907

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Legenda Manchester United Resmi Latih Heerenveen, 2 Pemain Timnas Indonesia Tidak Bakal Kebagian Ilmu

Mantan striker Arsenal dan Manchester United Robin van Persie resmi menjadi pembimbing kepala SC Heerenveen. Namun, dia tidak bakal menangani dua pemain timnas Indonesia Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On.

Kontrak Haye di Heerenveen bakal lenyap musim panas ini dan tidak bakal diperpanjang. Sedangkan Tjoe-A-On berstatus pemain pinjaman dari Swansea City.

Heerenveen nan berkompetisi di Eredivisie sendiri bakal mempresentasikan Van Persie secara resmi pada Selasa (21/5/2024) mendatang, dua hari setelah laga penutup musim ini melawan Sparta Rotterdam. Van Persie bakal menggantikan Kees van Wonderen.

Selengkapnya

Pecat Massimiliano Allegri, Ini Kandidat Pelatih Anyar Juventus

Juventus memberhentikan Massimiliano Allegri dari bangku pembimbing hanya beberapa hari setelah menjuarai Coppa Italia 2023/24.

Melalui situs resmi klub, Juventus mengumumkan pemecatan Allegri dengan Serie A musim ini tetap menyisakan dua pertandingan. Namun, Allegri tidak bisa mendampingi tim di sisi lapangan lantaran terkena balasan disiplin.

Si Nyonya Tua merujuk perilaku Allegri nan mendapat kartu merah selepas kemenangan 1-0 atas Atalanta, Kamis (16/5/2024) awal hari WIB. Allegri dilaporkan juga bentrok dengan Direktur Olahraga Juventus Cristiano Giuntoli dan wartawan pada seremoni juara.

Selengkapnya

Hasil Thailand Open 2024: Sikat Unggulan 2 asal Jepang, Ana/Tiwi Lolos ke Final

Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melaju ke final Thailand Open 2024 usai menaklukkan pasangan Jepang Rin Iwanaga/Kie Nakanishi. Pada laga di Nimibutr Arena, Bangkok, Sabtu (18/5/2024) malam WIB, Ana/Tiwi mengalahkan unggulan dua itu 21-12, 21-10 dalam 49 menit.

Mereka sekarang menunggu musuh di laga puncak. Ana/Tiwi bakal menghadapi pemenang duel Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) vs Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa (India).

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga