Tingkatkan Gaya Hidup Sehat, Bank Jatim Hadirkan JConnect Run 2024 Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Surabaya Sebagai bentuk support terhadap peningkatan perekonomian dan pariwisata di Jawa Timur serta style hidup sehat di kalangan masyarakat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur (bankjatim) bakal menyelenggarakan event olahraga berjudul Bank Jatim JConnect Run 2024 pada tanggal 15 September 2024 mendatang.

Event JConnect Run 2024 menghadirkan tiga kategori lari, ialah 5K, 10K, dan 21K (Half Marathon) dengan titik Start-Finish nan bakal dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Minat masyarakat nan tinggi terhadap olahraga lari dan demi terwujudnya style hidup sehat di kalangan masyarakat Jawa Timur menjadi latar belakang yang mendasari bankjatim menyelenggarakan JConnect Run 2024. 

Direktur Operasi bankjatim Arif Suhirman mengatakan sebagai perusahaan BUMD, bankjatim berkomitmen bakal terus menciptakan value, baik economic value maupun social value kepada seluruh stakeholders, utamanya kepada masyarakat.

“Dengan aktivitas JConnect Run 2024 ini, perseroan mau menunjukkan bahwa keberadaan bankjatim tidak hanya memberikan makna bagi masyarakat Surabaya saja, tapi juga masyarakat di Jawa Timur apalagi Indonesia,” terang saat Press Conference Launching JConnect Run 2024 di Kantor Pusat Bank Jatim, Surabaya pada hari Minggu (9/6/2024). Turut datang juga dalam social run Direktur Manajemen Risiko bankjatim Eko Susetyono.

Arif menegaskan, banyak sekali tujuan di dalam JConnect Run 2024. Selain untuk membantu menggerakkan perekonomian melalui sektor pariwisata lantaran bakal menghadirkan para pelari dari beragam daerah, dalam aktivitas ini juga sebagai wadah bagi bankjatim untuk memperkenalkan produk JConnect kepada seluruh masyarakat.

“Kami mau memperluas market pengguna aplikasi Jconnect. Event ini bakal kami jadikan momentum untuk meningkatkan user experience serta mengukur exposure alias seberapa jauh masyarakat mengenal serta menggunakan produk jasa nan dimiliki oleh bankjatim,” paparnya.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

JConnect #SEMUABISADIMANAAJA

Arif memaparkan, salah satu lini pendukung utama upaya bankjatim adalah jasa brand digital JCONNECT. Dengan mengusung tagline #SEMUABISADIMANAAJA, seluruh utilitas penggunaan jasa JConnect meningkat cukup masif.

Pada triwulan I 2024, JConnect Mobile telah mempunyai 677.362 user. Angka tersebut naik 25,77 persen (YoY). Sementara untuk nominal transaksinya tercatat sebesar Rp 4,9 triliun alias tumbuh 66,6 persen (YoY). Kemudian, JConnect QRIS BJTM juga sudah mencapai 151.404 user alias naik 113,74 persen (YoY) dengan nominal transaksi sebesar Rp 126,43 miliar alias meningkat 173,84 persen (YoY).

Menurut Arif, setelah terselenggaranya event ini nanti, bankjatim dapat melakukan peningkatan kualitas produk maupun jasa secara berkepanjangan sehingga bakal membikin masyarakat merasa lebih nyaman lagi dalam penggunaan aplikasi JConnect.

“Bank Jatim JConnect Run 2024 bakal menjadi bagian dalam mewujudkan salah satu misi perseroan ialah memberikan kontribusi pertumbuhan ekonomi Jawa Timur sekaligus juga membangun corporate branding,” tegasnya.

Benefit Spesial bagi Nasabah nan Buka Tabungan Baru

bankjatim memberikan benefit bagi nasabahnya nan membuka tabungan baru maupun top up fresh fund senilai Rp 2,5 juta nan di hold selama 6 bulan, maka dia bakal mendapatkan free slot tanpa perlu bayar untuk dapat mengikuti event ini (slot terbatas).

Tidak cukup di situ saja. Masih ada benefit lainnya ialah bagi pengguna maupun calon pengguna bankjatim nan melakukan registrasi dan pembayaran melalui Jconnect maka hanya perlu bayar 63% untuk mendapatkan slot lari (slot terbatas).

Dan bagi peserta nan belum mempunyai tabungan alias JConnect juga tidak perlu khawatir. Mereka tetap tetap bisa melakukan registrasi namun kudu bayar dengan nilai normal. Dengan begitu, para calon-calon pengguna tersebut dapat segera berasosiasi menjadi pengguna bankjatim.

Kemudian untuk mengapresiasi seluruh peserta JConnect Run, bankjatim telah mempersiapkan bingkisan ratusan juta rupiah bagi para pemenang di masing-masing kategori.

“Podium juara kami berikan untuk finisher tercepat ke 1- 5 di masing-masing kategori ialah 5K Nasional (Male & female), 10K Nasional (Male & Female), Half Marathon National (male & Female), serta Half Marathon Master untuk peserta dengan kategori usia 40+ (Male & Female),” ungkap Arif.

Selain itu, juga terdapat Festival Kuliner di race sentral nan dapat dinikmati oleh seluruh peserta. Festival kuliner ini nantinya bakal diikuti oleh UMKM bimbingan Bank Jatim dengan segmen jenis perdagangan maupun Food & Beverage nan pembayarannya menggunakan Aplikasi JConnect dan QRIS. Serta disusul juga banyak intermezo musik, pengundian doorprize, dan tetap banyak lagi kejutan lainnya.

(*)

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga