Timnas Indonesia U-17 Tantang India saat Uji Coba, Saksikan Pertandingannya Eksklusif di Vidio!

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Mengakhiri Agustus, Vidio bakal menayangkan laga uji coba  antara Timnas Indonesia U-17 melawan India U-17. Agenda ini merupakan rangkaian pertandingan persahabatan nan diselenggarakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dan sekaligus sebagai bagian dari persiapan intensif Timnas Indonesia U-17 jelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 pada 19 sampai 27 Oktober 2024.

Lebih lanjut, rangkaian friendly match di Bali turut menjadi salah satu gelaran krusial bagi tim didikan pembimbing Nova Arianto guna mengasah strategi dan memperkuat kerja saam tim sebelum menghadapi tantangan berat di babak kualifikasi.

Adapun laga uji coba Timnas Indonesia U-17 vs India bakal digelar dua leg, masing-masing pada Minggu (25/8/2024) dan Selasa (27/8/2024) mulai pukul 18.30 WIB. Kedua pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung dan eksklusif melalui Vidio.

“Sebagai platform nan berkomitmen menghadirkan ragam tayangan olahraga terbaik, Vidio selalu antusias untuk menyiarkan turnamen sepak bola, salah satunya laga uji coba antara Timnas Indonesia U-17 vs India U-17  ini secara langsung kepada para pencinta Timnas di seluruh Indonesia,” ucap Teguh Wicaksono selaku CMO Vidio.

“Soal Timnas Indonesia, Vidio selalu berkomitmen untuk memberikan konten nan komplit dan berbobot tinggi bagi para pengguna. Sesuai dengan semboyan kami, Sports Terlengkap Ada di Vidio, kami bakal terus menghadirkan beragam tayangan olahraga nan komplit dan bisa dinikmati oleh seluruh kalangan," sambungnya.

Berita video vlog reporter Bola.com, Abdul Aziz, nan memberikan pengalaman lebih saat liputan Timnas Indonesia U-17 vs Timnas Maroko U-17 di laga terakhir Grup A Piala Dunia U-17 2023.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sudah Jajal Latihan Taktik

Sebelumnya, pembimbing Timnas Indonesia U-17 Nova Arianto menjelaskan, skuad racikannya sudah mulai menjajal menu latihan strategi dan teknik memasuki minggu kedua pemusatan latihan di Bali. Adapun sepanjang minggu pertama, skuad Garuda Muda berfokus melakukan persiapan umum serta pembentukan bentuk dasar.

"Kita menyelesaikan satu Minggu TC di Bali, di mana pemain konsentrasi pada persiapan umum, gimana membentuk bentuk dasar pemain. Setelah satu minggu kita buat, kita pindah ke wilayah Kuta di lapangan Trisakti," ujar Nova Arianto dalam pernyataannya di situs resmi PSSI.

"Kali ini konsentrasi kita adalah persiapan untuk melawan India di tanggal 25 dan 27. (Para pemain) sudah mulai terbiasa dengan persiapan umum, jadi Minggu ini kita bakal konsentrasi ke teknik," tambah ahli strategi berumur 44 tahun itu.

Timnas Indonesia Gabung Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-17 tergabung dalam grup G Kualifikasi Piala Asia U-17. Skuad racikan Nova Arianto nantinya bakal menjajal persiangan dengan 3 rival, ialah Australia, Kuwait, dan Kepulauan Mariana Utara.

Timnas Indonesia kudu menyabet predikat jaura grup, alias setidaknya masuk jejeran runner-up terbaik guna mengamankan tiket menuju putaran final.

Pasalnya menurut regulasi, hanya 10 tim juara grup ditambah 5 runner-up terbaik nan berkesempatan melenggang ke kejuaraan di Arab Saudi pada 3 sampai 20 April 2025 mendatang.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga