Tim Kebanggaan Jaga Optimisme dan Kebugaran Tubuh Jelang Bersua Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Berbagai persiapan bentuk dilakukan oleh pemain Tim Nasional Indonesia jelang laga hidup meninggal di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (11/6/2024). Rizky Ridho dan kawan-kawan pun optimis mendapatkan hasil nan baik dalam laga terakhir melawan Timnas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Kami tetap optimis dan pastinya menjaga konsistensi untuk latihan, kami juga menyiapkan strategi-strategi pertandingan nan terbaik bareng coach dan tim,” ujarnya.

Rizky Ridho juga mengatakan, kebugaran menjadi kunci bagi para atlet. Untuk itu, dia pun menyebut, asupan tubuh berkedudukan sangat penting.

“Harus makan makanan sehat, jika air minum kudu nan mengandung mineral berkualitas.” katanya.

Senada dengan Rizky Ridho, Marcelino Ferdinand pun mengungkapkan optimismenya jelang laga Timnas Indonesia musuh Filipina. Ia berharap, Timnas Indonesia bisa melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Ini merupakan proses bagi kami untuk menjadi nan terbaik, memang kudu menjadi bagian dari Asia dan melawan tim nan di atas kita, semoga kita bisa melaju ke kualifikasi Piala Dunia dan memberikan nan terbaik bagi Indonesia,” ungkapnya.

Marceng sapaan Marcelino juga menyebut, menghadapi pertandingan musuh Filipina, para pemain digembleng oleh Coach Shin Tae-yong untuk menjaga bentuk agar tetap bugar.

”Seperti biasa, kami bakal digembleng 1-3 hari oleh coach, oleh lantaran itu sangat krusial menjaga kebugaran tubuh, master pengawas kami pun menganjurkan agar jeli memilih asupan tubuh, seperti air mineral,” sebutnya. 

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Bantu Tubuh Tetap Bugar

Kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari menegaskan bahwa air mineral berbobot bisa membantu tubuh tetap segar saat latihan maupun pertandingan.

“Apalagi untuk persiapan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026, kami latihan setiap hari berjam-jam, jadi pasti bakal butuh banyak asupan mineral berbobot untuk jaga kesehatan tubuh, jika saya pilih mineral berbobot seperti Le Minerale,” tegasnya.

Nando juga mengatakan bahwa Le Minerale merupakan produk original Indonesia dengan standar kualitas internasional.

“Semua atlet kelas bumi pasti pilih air minum nan punya mineral berbobot seperti Le Minerale, ini tuh air minum original milik Indonesia tapi kualitasnya internasional, tak kalah sama merek lain,” katanya.

Selain itu, Gelandang memperkuat Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On mempunyai pengalaman tersendiri dengan Le Minerale. Ia mengaku bahwa sehabis latihan di saat cuaca nan tidak berkawan bagi tubuhnya, Nathan mengonsumsi Le Minerale dan dirinya pun merasa menjadi lebih segar.

Gelandang serang Timnas Indonesia, Rafael Struick pun mengatakan bahwa persiapan selalu didasari pada pertimbangan laga sebelumnya. Dirinya menyadari bertanding pada perhelatan besar seperti Kualifikasi Piala Dunia 2026 perlu persiapan secara bentuk nan memadai, termasuk makanan dan minuman nan berkualitas.

Dengan kata lain, memandang respons positif para pemain Timnas Indonesia terhadap Le Minerale semakin membuktikan bahwa air mineral 100% milik Indonesia itu mempunyai kualitas nan baik untuk para atlet kelas dunia, termasuk pemain Timnas Indonesia. 

(*) 

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga