Tepat Tanggal Kelahiran, Anne Ratna Rencana Daftar Bacabup Purwakarta ke KPU Besok

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

SEKITARKITA.id- Tepat pada tanggal kelahiran Anne Ratna Mustika, bakal calon Bupati (Bacabup) dan bakal calon Wakil Bupati (Bacawabup) Purwakarta ini bakal mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta pada, Rabu 28 Agustus 2024 besok.

Informasi ini disampaikan oleh Anne Ratna Mustika, Ketua DPD Golkar Purwakarta, dalam rapat koordinasi dengan jejeran pengurus DPD Golkar Purwakarta pada Senin (26/8).

Anne Ratna Mustika mengkonfirmasi bahwa pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati bakal dilakukan pada hari Rabu, 28 Agustus 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Kami bakal mendaftar ke KPU pada hari Rabu 28 Agustus,” kata Anne Ratna Mustika, alias nan berkawan disapa Ambu Anne.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Ambu Anne juga menjawab pertanyaan mengenai kemungkinan Golkar bakal berkoalisi dengan partai berwarna merah.

“Insya Allah dengan warna merah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Harian DPD Golkar Purwakarta, Lalam Martakusumah, mengungkapkan bahwa pada saat pendaftaran, Ambu Anne Ratna Mustika bakal diantar oleh ribuan kader Golkar dan para relawan.

Lalam Martakusumah menegaskan bahwa Golkar berbareng calon Bupatinya, Anne Ratna Mustika, siap memenangkan kembali Anne Ratna Mustika untuk periode kedua.

“Kami siap memenangkan kembali Anne Ratna Mustika dan menjadi Bupati Purwakarta untuk periode kedua,” kata Lalam Martakusumah.

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Laporan: Andyka Nugroho

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik