Teka-Teki Masa Depan Antony di Manchester United Akhirnya Terjawab

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Masa depan winger Antony berbareng Manchester United sempat menyisakan tanda tanya besar. Pemain asal Brasil tersebut tampil mengecewakan dalam dua musim pertamanya berbareng Setan Merah.

Antony hanya membikin 11 gol dan lima assists dalam 82 penampilan berbareng MU sejak direkrut dengan begitu mahal senilai 85,5 juta poundsterling dari Ajax Amsterdam pada tahun 2022.

Meski perjanjian Antony di MU tetap tersisa tiga tahun lagi, sempat berdesir kencang rumor bakal didepak di bursa transfer musim panas 2024. Apalagi MU dikaitkan dengan beberapa pemain sayap baru.

Investor MU Sir Jim Ratcliffe kabarnya mempertimbangkan menjual Antony di musim panas 2024 agar harganya tidak semakin ambruk jika terus dipertahankan dan ternyatan kinerjanya tak kunjung membaik.

Isu lainnya adalah Antony bakal dipinjamkan MU ke klub lain. The Red Devils bakal menanggung semua gajinya selama masa peminjaman setahun.

Semua teka-teki soal masa depan Antony di MU musim depan akhirnya terjawab akhir pekan kemarin. Agen Antony, Juan Pedroso menyatakan kepada Fabrizio Romano jika kliennya bakal tetap berbareng MU musim depan. Antony konsentrasi penuh mengembalikan corak permainan terbaiknya.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kata Agen Antony Soal Nasib di Manchester United

"Saya memandang laporan mengenai potensi keluar dengan status pinjaman. Rencana Antony jelas: Manchester United. Dia mau bertahan, dia hanya konsentrasi pada Man United. Kami sudah membicarakan perihal itu dengan pihak klub," ujar Pedroso.

Dengan Antony bakal memperkuat maka Facundo Pellistri dan Mason Greenwood nan kemungkinan terbuang dari Old Trafford. Keduanya kebetulan sudah dipinjamkan ke klub lain di musim 2023/2024.

Perbaiki Kinerja di Manchester United

Bertahan di MU, Antony dituntut memperbaiki kinerjanya. Kalau tidak maka bakal semakin susah mendapat tempat di tim utama. Pasalnya MU punya dua winger muda nan menjanjikan ialah Alejandro Garnacho dan Amad Diallo Traore.

Garnacho dan Amad bakal mendapat peran besar di tim utama MU musim depan. MU puas dengan perkembangan keduanya selama musim 2023/2024.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga