TB Ardi Januar: Satukan Barisan untuk Menangkan Pilbup Bandung Barat

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

[iklan_1]

Bandung Barat | SekitarKita.id,- Partai Gerindra resmi mengusung TB Ardi Januar, nan dikenal sebagai Kang Tebe, sebagai calon bupati di Pilkada Kabupaten Bandung Barat. Pengumuman ini menegaskan komitmen Gerindra untuk mengusung Kang Tebe dalam kejuaraan politik mendatang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam pernyataannya, TB Ardi Januar menyatakan bahwa dia berbareng struktur partai dari DPC Partai Gerindra dan Tobias Ginanjar, personil DPRD Jawa Barat dari Partai Gerindra, datang untuk meneguhkan komitmen berbareng dalam perjuangan menuju Pilkada KBB.

“Sebagaimana disampaikan ketua, rekomendasi untuk calon calon kepala wilayah Bandung Barat sudah turun dan amanah itu diberikan kepada saya. Kami kudu mentaati semua perintah partai, menyatukan barisan, dan bekerja dalam satu komando,” ujar kang Tebe saat konvensi pers di Sekretariat DPC Gerindra KBB , Selasa (30/07/2024).

Pihaknya menegaskan bahwa seluruh pengurus DPC, PAC, dan sayap-sayap partai juga datang untuk menunjukkan soliditas Gerindra. “Kami mau memastikan tidak ada perpecahan alias dinamika negatif. Setelah mendapatkan rekomendasi, kami bakal melakukan sosialisasi dan konsolidasi secara maksimal, serta mengintensifkan komunikasi dengan beragam pihak untuk memenangkan Pilbup KBB,” tambahnya.

Kang Tebe juga menekankan bahwa tujuannya bukan hanya mencalonkan diri, tetapi juga memastikan kemenangan, sehingga kemenangan Prabowo di tingkat nasional dapat berakibat pada kemenangan Partai Gerindra di KBB.

Terkait calon independen Sundaya nan maju dari jalur independen, Tebe menegaskan bahwa perihal ini sudah diserahkan ke DPD Provinsi Jawa Barat dan DPP Partai Gerindra.

Gerindra juga bakal berasosiasi di Koalisi Bandung Barat Maju. TB Ardi Januar menyatakan bahwa dinamika nan terjadi tetap dalam pembahasan dan bakal diumumkan pada waktu nan tepat.

“Visi dan misi saya dalam Pilkada adalah mewujudkan mimpi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk Indonesia Raya agar terimplementasi dan terealisasi di Bandung Barat,” tuturnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Jawa Barat dari Partai Gerindra, Tobias Ginanjar juga menegaskan dukungannya terhadap Kang Tebe. Ia percaya bahwa keputusan DPP adalah nan terbaik dan berkomitmen untuk berjuang semaksimal mungkin dalam memenangkan Kang Tebe.

“Saya percaya sebagai kader partai, kami bakal bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita Gerindra dan memenangkan pemilihan Bupati di Bandung Barat,” tutupnya.

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Liputan

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik