Tawaran Barcelona Tukar Pemain dengan Bintang Muda Manchester United Tuai Kecaman dan Ejekan

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dilaporkan tengah mengincar bintang Manchester United. Namun, rencana klub raksasa LaLiga itu, ditentang fans Setan Merah apalagi mereka mengejek tawarannya untuk salah satu pemain mudanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajer baru Barcelona Hansi Flick sedang mencari bala support menjelang pembukaan kembali jendela transfer musim panas. Dia telah mengidentifikasi pemain kelas bumi dan juga mengincar bintang muda Man United.

Dilansir media Spanyol El Nacional, Flick mau membangun lini tengahnya dengan memboyong Kobbie Mainoo. Untuk itu klub raksasa Catalan telah mengusulkan tawaran cukup menggiurkan.

Diklaim bahwa Barca telah mengusulkan tawaran 8,5 juta pounds ditambah Raphinha dalam kesepakatan pertukaran untuk Mainoo.Namun, tawaran nan diajukan itu, tidak diterima dengan baik oleh fans Manchester United. Lewat media sosial mereka mengungkap penolakannya.

Salah satu fans Manchester United menulis Barcelona hanya bisa membelinya di FIFA. Bahkan, fans lain menyebut bahwa ini adalah jenis tawaran nan bakal membikin tertawa.

Berita video highlights laga pekan ke-20 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara MU (Manchester United) melawan Man City nan berhujung dengan skor 2-1, Sabtu (14/1/2023) malam hari WIB.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

MU Kemungkinan Besar Takkan Melepas Mainoo

Mainoo, 19, menikmati penampilan luar biasa musim lampau saat dia membikin 32 penampilan di semua kompetisi. Dia menjadi pemain krusial di bawah Erik ten Hag setelah jadi bintang di laga melawan Everton di Goodison Park.

Gelandang berbakat ini juga mencetak gol ketika melawan tim seperti Liverpool dan Wolves. Karenanya, tampaknya sangat tidak mungkin Man United bakal mendengarkan tawaran apa pun untuk Mainoo, nan ditakdirkan untuk memperkuat lama di Old Trafford.

Raphinha Dijual Barcelona untuk Datangkan Pemain Baru

Adapun Raphinha, dia sudah mencetak 10 gol dalam 37 pertandingan di semua kejuaraan musim lalu. Pemain sayap berkaki kiri itu bercahaya di Leeds United sebelum pindah ke Barca pada musim panas 2022.

Klub La Liga diyakini terbuka untuk menjual pemain Brasil itu guna mendanai penandatanganan baru. Tottenham dan Liverpool diperkirakan tertarik untuk membawa pemain itu kembali ke Liga Premier.

Punya Sisa Kontrak Tiga Tahun di Camp Nou

Pemain internasional Brasil itu tetap mempunyai sisa perjanjian tiga tahun di Camp Nou. Namun, dia terus dikaitkan dengan pintu keluar musim panas di tengah masalah finansial Barcelona.

Sebelum Barcelona, Arsenal juga telah mengusulkan tawaran sebesar 34 juta pounds untuk Raphinha, tapi ditolak Barcelona, ​​​​yang menghargai pemain sayap itu sekitar 50 juta pounds.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga