Tak Perlu Beli Striker Lagi, Manchester United Sudah Punya Gabriele Biancheri

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Lini depan Manchester United tetap bermasalah di musim 2024/2025. Meski sudah mendatangkan Joshua Zirkzee di bursa transfer musim panas 2024, ketajaman MU tak juga membaik. Akibatnya mereka terpuruk baik di Liga Inggris maupun Liga Europa.

Tiga pemain depan nan dimiliki MU belum ada nan bisa menembus dua digit gol. Marcus Rashford memimpin sementara dengan empat gol. Sedangkan Zirkzee dan Rasmus Hojlund sama-sama baru bikin satu gol di musim 2024/2025 ini.

Karena tak punya striker tajam, MU kudu puasa kemenangan di lima laga terakhir di beragam ajang. Setan Merah kudu puas terbenam di urutan 14 Liga Inggris dan terpuruk di posisi 21 pada arena Liga Europa.

Mandulnya para pemain depan MU membikin muncul rumor bakal ada tambahan penyerang baru di bursa transfer Janauri 2025. Dominic Calvert-Lewin masuk radar. Kemudian juga ada nama Dusan Vlahovic nan konon bakal dibarter dengan Zirkzee.

Di tengah masalah pada lini depan, MU sebenarnya punya satu pemain depan berbakat nan siap diorbitkan ialah Gabriele Biancheri. Saat ini pemuda Wales itu memperkuat tim U-19 MU. Kinerjanya sangat memuaskan.

Direktur teknis MU Jason Wilcox dilaporkan sudah memasukkan Biancheri dalam radarnya. Wilcox beberapa kali mengawasi langsung tindakan Biancheri berbareng tim junior MU.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga