Tak Hanya Ugarte, Manchester United Bisa Angkut 1 Pemain Lagi di Akhir Bursa Transfer Musim Panas 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manuel Ugarte kemungkinan tak bakal jadi pemain terakhir nan coba diangkut Manchester United di sisa bursa transfer musim panas 2024.

Pakar Fabrizio Romano membeberkan, klub besutan Erik ten Hag berkesempatan memboyong satu nama lagi untuk memperkuat pos bek kiri sebelum jendela transfer betul-betul ditutup.

Seperti diketahui, MU bergerak cukup aktif di musim panas 2024. Mereka telah merekrut setidaknya empat nama, mulai dari Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt, hingga Noussair Mazraoui.

Perekrutan jor-joran ini merupakan jawaban Manchester United atas hasil kurang memuaskan nan diperoleh di beragam kejuaraan selain Piala FA musim lalu.

Setan Merah juga tak bakal berakhir pada empat penggawa di atas. Mereka tetap butuh amunisi tambahan di lini tengah untuk menjadi penerus Casemiro nan sudah tua dan performanya mulai menurun di Old Trafford.

Nama Manuel Ugarte pun santer dikabarkan jadi sasaran MU guna menempati posisi tersebut. Petinggi sebelumnya diklaim sepakat menjadikan Ugarte sebagai rekrutan kelima mereka dan telah menyodorkan skenario baru untuk merayu PSG agar mengizinkan pemuda Uruguay pindah ke Inggris.

Hanya saja, berita terkini mengungkap kehadiran Ugarte tak bakal mengakhiri aktivitas MU di pengujung jendela transfer musim panas. Pihak klub tetap berpotensi mendatangkan satu pemain lagi nan dulunya pernah berkarier berbareng Setan Merah.

Berita video Scroll Up kali ini mengulas tentang pernyataan Erik ten Hag nan menyebut bahwa Manchester United belum siap menghadapi laga perdana Liga Inggris 2024/2025 melawan Fulham.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

MU Bisa Pertimbangkan Sergio Reguilon

Menurut Fabrizio Romano, adalah bek kiri Tottenham Hotspur Sergio Reguilon nan bisa dipertimbangkan untuk diangkut MU jelang penutupan bursa transfer kali ini.

Pesepak bola berumur 27 tahun itu sempat menjalani masa pinjaman separuh musim saat paruh pertama kampanye 2023/2024, sebelum dipulangkan ke klub aslinya.

Masih merujuk pada laporan nan sama, Reguilon tak masuk dalam rencana The Lilywhites musim ini. Alhasil dia lebih mau hijrah ke Old Trafford andaikan Manchester United sudi menampungnya kembali.

"Pemain lain nan mau kembali ke Manchester United adalah Sergio Reguilon. Dia sudah ada di klub itu tahun lalu, dan sangat terbuka untuk kembali (ke Old Trafford)," beber Romano, dilansir dari Football Transfers.

"Manchester United sangat menyadari situasinya di Tottenham, dan ini mungkin jadi kesempatan lagi (untuknya) meninggalkan Tottenham di hari-hari terakhir (bursa transfer musim panas 2024)," tambah master transfer asal Italia.

MU Butuh Bek Kiri

Adapun Manchester United akhir-akhir ini memang diklaim mempertimbangkan merekrut bek kiri baru. Mereka butuh opsi tambahan di pos tersebut, karena penggawanya Luke Shaw mengalami cedera nan memaksa dia tidakhadir selama beberapa pekan.

Pemain muda Tyrell Malacia juga bernasib mirip dengan Luke Shaw. Bek kiri berumur 25 tahun itu menjadi langganan cedera nan membikin dia kerap menepi dan kesulitan memberi kontribusi maskimal buat Setan Merah musim lalu.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga