Tak Cuma Manuel Ugarte, Manchester United Sepakat Rekrut 1 Gelandang Lagi di Akhir Bursa Transfer Musim Panas

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United benar-benar serius menjalankan misi merombak skuad di jendela transfer musim panas 2024, menyusul hasil kurang memuaskan nan diperoleh sepanjang kampanye 2023/2024.

Setelah mendatangkan empat amunisi baru berupa Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt, dan Noussair Mazraoui, Setan Merah tetap berkeinginan memperkuat lini tengah mereka dengan mengangkut gelandang memperkuat jelang penutupan jendela transfer kali ini.

Nama Manuel Ugarte sudah santer digadang-gadang sebagai kandidat prioritas Manchester United guna meneruskan keahlian Casemiro.

Pihak klub kabarnya tengah dalam tahap pembicaraan dengan Paris Saint-Germain (PSG), tetapi titik terang sudah ditemui, sehingga pemuda Uruguay berkesempatan tiba di Old Trafford dalam waktu dekat.

Menariknya, master transfer Fabrizio Romano baru-baru ini mengindikasikan Ugarte tak bakal jadi satu-satunya gelandang memperkuat nan direkrut MU jelang penutupan jendela transfer musim panas 2024.

Tim besutan Erik ten Hag juga memboyong satu wonderkid lini tengah lagi dalam diri pemain Guidars FC Sekou Kone nan ditargetkan mengisi pos nan sama di masa depan.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sekou Kone Belum Begitu Terkenal

Melansir laporan Football Transfers, Sekou Kone sejatinya merupakan sosok remaja nan belum begitu dikenal. Akan tetapi, Setan Merah berani merekrut dia ke klub lantaran menilai sang pemain punya potensi tinggi di lapangan.

Adapun Kone bakal lebih dulu diterjunkan ke tim U-21 Manchester United. Harapannya, penggawa nan pernah memperkuat Mali dalam Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia itu dapat mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan Inggris.

Hingga kini, belum ada info rinci mengenai perincian transfer Sekou Kone menuju Old Trafford. Kendati demikian, pemuda berumur 18 tahun diekspektasikan bakal beralih bentuk jadi pemain masa depan nan bisa bersaing memperebutkan pos nomor 6 MU.

Cuitan Fabrizio Romano soal Sekou Kone

Selaras dengan laporan itu, master transfer Fabrizio Romano juga mengonfirmasi bahwa Manchester United sudah mencapai kesepakatan untuk merekrut Kone. Dia merupakan bagian dari rencana jangka panjang MU layaknya eks Arsenal Chido Obi- Martin.

"ManchesterUnited sepakat untuk menandatangani pemain internasional Mali kelahiran 2006 Sekou Kone dari Guidars FC," tulis Romano dalam cuitannya di X, seperti dinukil dari Football Transfers.

"Kone masuk dalam daftar (incaran) beberapa klub, tetapi United sudah menyetujui kesepakatan hari ini. Dipandang berbakat, dia (Kone) adalah bagian dari rencana jangka panjang layaknya Chido Obi-Martin," tambah master transfer asal Italia pada Kamis (22/8/2024) malam WIB.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga