Tak Bisa Nonton di GBK, Yuk Nobar Timnas Indonesia vs Filipina di Malamnya Bola

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Antusiasme pecinta sepak bola di Indonesia untuk menyaksikan laga timnas Indonesia melawan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 area Asia begitu tinggi. Tiket pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa 11 Juni 2024 bakal susah didapat.

Pecinta bola nan tidak kebagian tiket nonton langsung di GBK tak perlu khawatir. Keseruan dan kemeriahan mendukung timnas Indonesia bisa tetap dirasakan di "Malamnya Bola, Malamnya Pecinta Sepakbola berbareng Lifebuoy!"

Sports event cuma-cuma ini bakal diadakan pada tanggal 11 Juni 2024 di Jakarta International Velodrome. Acara ini terselenggara atas support dari Lifebuoy, Kukubima, Mie Sedaap Cup, juga support dari Jakarta International Velodrome, Official Internet Provider Biznet, KapanLagi.com, Liputan6.com, Merdeka.com, Fimela.com, Dream.co.id, Bola.com, Bola.net, Otosia.com, Brilio.net, Vidio, SCTV, Indosiar, Delta FM, Bahana FM, Prambors FM, Jak FM, Most Radio, Radio Sonora 92 FM Jakarta, dan Ekskul Bola.

Nikmati keseruan pertandingan kualifikasi Piala Dunia Indonesia vs Filipina berbareng komentator bola Bung Towel nan bakal ditemani oleh komedian kebanggaan Indonesia Oki Rengga. Noella Sisterina juga bakal datang sebagai MC untuk memeriahkan acara.

Lebih dari sekadar nonton Tim Garuda, aktivitas ini juga merupakan corak kumpul organisasi pecinta bola, selebrasi 9 tahun Bola.com, dan nan bikin tambah seru, Anda gak hanya menonton Tim Garuda di kualifikasi piala bumi tapi juga bisa menikmati intermezo musik dari Orkes Biang Kerok, Merseyside, The Freshcut, dan ada intermezo female DJ juga loh dari DJ Ririn.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga