Siaran Langsung Italia vs Timnas Indonesia U-20 di Vidio, Rabu 12 Juni 2024

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Saksikan siaran langsung Italia U-21 vs Indonesia U-20 nan berlangsung di Stade Marcel Roustan, Prancis, Rabu (12/6/2024), pukul 23.15 WIB. Pertandingan dapat disaksikan melalui jasa streaming OTT Vidio!

Maurice Revello 2024 menjadi turnamen krusial bagi didikan Tim Indra Sjafri untuk memandang kelemahan dan kekurangan Garuda Muda. Saat ini, Timnas Indonesia U-20 belum mendapatkan poin setelah sealu tumbang dari tiga laga nan dilakoni melawan Ukraina, Jepang, dan Panama.

Walau Indonesia sudah dipastikan kandas merebut gelar juara, perjuangan tetap bersambung saat melawan Italia nanti. Timnas U-20 tetap mempunyai kesempatan untuk menunjukkan performa terbaik dan meminimalisir kesalahan. 

Italia saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan total dua menang dan satu kalah oleh Ukraina. Indonesia, nan kemungkinan besar bakal berada di posisi terbawah Grup B, bakal memanfaatkan laga terakhir melawan Italia untuk memperbaiki performa, terutama dalam perihal kesolidan lini tengah dan pertahanan.

Dengan persiapan nan lebih matang, diharapkan Timnas U-20 bisa tampil lebih solid dan mengurangi jumlah kebobolan nan menjadi masalah utama mereka selama turnamen ini.

Bagi Indonesia, ini adalah kesempatan untuk mengakhiri fase grup dengan catatan positif dan mempersiapkan diri lebih baik untuk pertandingan pengelompokkan serta kejuaraan di masa depan.

Dukung dan saksikan Garuda Muda dalam turnamen Toulon Cup alias Maurice Revello 2024 di Vidio! Berikut adalah agenda Indonesia U-20 vs Italia U-21 serta link siaran langsungnya.

Berita video Jay Idzes, dipastikan siap untuk dimainkan di laga Timnas Indonesia melawan Filipina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 area Asia, Selasa (11/6/2024).

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga