Sambut 17 Agustus, Lomba Lari Unik Bakal Digelar di Tangsel

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, lomba lari unik bakal digelar pada 10 Agustus 2024. Titan Run 2024 bakal menghadirkan rute berlari berjumpa Kemerdekaan RI di area Serpong, Tangerang Selatan.

Mengulang kesuksesan penyelenggaraan arena lomba lari Titan Run sebelumnya, Titan Group tahun ini kembali mengadakan Titan Run 2024 dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 nan diselenggarakan pada 10 Agustus 2024 mendatang.

Para peserta Titan Run tahun ini kembali merasakan atmosfir nan segar tapi keren dan nyaman. Pada jenis kelima Titan Run 2024 bakal dimulai dari QBiq - BSD City, Tangerang Selatan sebagai official venue. Area BSD City menyediakan track datar dan juga rindang lantaran lingkungan running track nan dikelilingi pohon, sehingga memungkinkan pelari mencapai Personal Recordnya.

Titan Run 2024 menargetkan peserta 5.000 pelari. Ada tiga kategori lomba nan tersedia. Ada 5 KM, 10 KM dan nan spesial 17,8 KM. Kategori 17,8 ini merepresentasikan tanggal peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus

Para peserta lomba lari ini diharapkan tidak hanya menyalurkan minat dan talenta dalam bagian olah raga lari, namun juga dapat membawa semangat sportivitas dalam merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Keunikan Lain Titan Run 2024

Titan Run 2024 menyiapkan total bingkisan lebih dari Rp 100.000.000, untuk para juara satu, dua dan tiga, pada masing-masing kategori lari.

Keunikan Titan Run berbeda dengan perlombaan lari pada umumnya adalah setelah perlombaan, para peserta juga menikmati rangkaian aktivitas lainnya, seperti pembagian doorprize, Zumba, intermezo music, dan nan paling ditunggu-tunggu adalah sajian makanan dan minuman allyou caneat serta durian cuma-cuma nan disediakan oleh Titan Group untuk menghargai para peserta finisher bisa menikmati sajian sepuasnya di tempat. Total ada 2 ton durian nan disediakan untuk para pelari sesuai balapan.

Vakum Sejak Covid-19 Melanda Dunia

Titan Run 2024 merupakan jenis pertama sejak vahum dari 2019 akibat pandemi Covid-19. "Sejak pandemi ini nan pertama kali kita adakan lagi. Dari tahun lampau para runners sudah nanyain kenapa gak ada. Kita betul-betul menunggu covid-19 hilang. Tahun lampau sudah mulai normal. Diputuskan Desember lampau kita adain lagi," kata Run Management Titan Run 2024, Bertha Gani.

Untuk pengambilan race pack untuk tahun ini bakal dikirimkan ke masing-masing alamat peserta melalui jasa pengiriman, free of charge dan mulai dikirim pada tanggal 1 Agustus, jadi peserta tidak perlu membuang waktu dan tenaga untuk pengambilan race pack.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga