Sah, Hengki Kurniawan terima surat tugas Balon Bupati KBB dari DPD PDIP Jabar

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Bandung Barat | SekitarKita.id,- DPD PDIP Jawa Barat berbareng Dewan DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat menyerahkan surat tugas kepada bakal calon Bupati (Bacabup) dan Wakil Bupati Hengki Kurniawan untuk maju di Pilkada 2024 mendatang.

Penyerahan surat tugas itu langsung diberikan oleh Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono didampingi Ketua DPC PDIP KBB, Ida Widaningsih di instansi sekretariat DPC PDIP KBB, Sabtu (08/06/2024).

Peristiwa berhistoris itu disaksikan langsung oleh seluruh pengurus DPC PDIP, personil fraksi, dan para pengurus PAC PDIP dari seluruh KBB. Selain Hengki Kurniawan, surat tugas itu juga diberikan untuk Bacabup KBB, Pamriadi.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Saat dihubungi, Hengki Kurniawan nan juga sebagai kader terbaik PDIP mengatakan, dirinya mendapatkan tugas dari ketua partai berlambang banteng moncong putih, salah satunya adalah untuk melakukan konsolidasi dengan beragam partai politik (Parpol) lainnya.

“Hari ini ada surat tugas untuk komunikasi potitik itu ada dua nama saya dan Kang Pamriadi. Dari pertemuan tersebut ada 3 poin saat konsolidasi, ialah diantaranya kerjasama dengan partai lain nan kudu dilaporkan ke DPD nantinya, sementara itu kang,” kata Hengki dilansir Bangbara, Sabtu.

Dipertegas Hengki, bahwa surat tugas ini bukan rekom, melainkan hanya sebagai surat tugas untuk mulai bekerja melakukan konsolidasi dengan beragam partai dan juga tugas-tugas lainnya, nan telah diberikan oleh partai.

Terkait dengan rekomendasi DPP PDIP untuk dirinya maju kembali di Pilkada sebagai Calon Bupati, lanjut Hengki, pihaknya hanya dapat menunggu keputusan nan terbaik dari DPP PDIP.

“Ya minta doannya saja ya kang, jika soal rekomendasi kita serahkan ke DPP untuk nan terbaik bagi Bandung Barat ke depannya,” ujar Hengki menandaskan.

Penulis : Abdul Kholilulloh

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Bangbara group

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik