Sah! 927 anggota PPS dilantik, berikut pesan moral dari KPU Karawang 

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Karawang | SekitarKita.id,- Sah! Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang akhirnya melantik 927 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Pelantikan nan digelar di Ballroom Hotel Mercure, Kabupaten Karawang, Minggu (26/5/2024) turut dihadiri pejabat daerah, Forkopimda dan stakeholder.

Ketua KPU Kabupaten Karawang Mari Fitriana mengatakan, pada Pilkada 2024 mendatang, pihaknya meminta kepada seluruh personil PPS untuk menjagai dalam penyelenggaraan nanti.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

“Bagi rekan-rekan nan sudah dilantik kami mengharapkan bahwa nan sudah diucap janji tadi bukan hanya sekedar lip service (basa-basi) dan tentunya bisa menjaga integritas kita sebagai penyelenggara pemilu,” kata Mari pada sambutannya seraya memberikan pesan moral kepada personil PPS, Ahad.

Sementara itu, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh mengatakan, pihaknyam bahwa Pilkada Karawang Tahun 2024 ini bakal melangkah kondusif. Sebab, mengingat dari pemilu-pemilu sebelumnya terselenggara dengan aman.

“Saya meyakini bahwa Pilkada Karawang nan bakal dilaksanakan pada tahun 2024 bisa melangkah kondusif, apalagi pada penyelenggaraan Pilpres dan Pileg serentak sebelumnya, Alhamdulillah Kabupaten Karawang tidak dilakukannya pemungutan bunyi ulang,” kata H Aep Syaepuloh pada sambutannya.

Kendati itu, H Aep berharap, pilkada nan bakal digelar selaras dengan Pilgub mendatang, melangkah kondusif dan kondusif sesuai rencana dengan baik.

“Saya meyakini bahwa Pilkada Karawang nan bakal dilaksanakan pada tahun 2024 bisa melangkah kondusif, apalagi pada penyelenggaraan Pilpres dan Pileg serentak sebelumnya, Alhamdulillah Kabupaten Karawang tidak dilakukannya pemungutan bunyi ulang,” ujar dia.

“Berharap Pilkada bisa melangkah dengan kondusif dan kondusif dan mudah-mudahan sama tahun 2024 dengan pilkada dan tentunya kelak bakal diselaraskan dengan pilgub mudah-mudahan bisa melangkah dengan baik,” sambung H Aep menandaskan.

Penulis : Andyka Nugroho

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Laporan: Andyka Nugroho (Kontributor Karawang)

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik