Real Madrid Sudah Siapkan Rencana Buat Jude Bellingham Usai Kedatangan Kylian Mbappe

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti tegaskan peran Jude Bellingham tidak bakal berubah menyusul kehadiran Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu musim panas ini. Publik sempat mempertanyakan peran nan bakal diberikan Ancelotti pada kedua pemain itu.

Los Blancos saat ini tengah mempersiapkan diri untuk musim nan panjang. Dimulai dengan perjalanan pramusim mereka saat ini di Amerika Serikat dan diakhiri dengan Piala Dunia Antarklub musim panas mendatang.

Tim didikan Ancelotti tampil gemilang pada musim 2023/2024. Mereka sukses merebut kembali gelar LaLiga dari rival berat Barcelona, dan sukses mengangkat trofi Liga Champions untuk ke-15 kalinya.

Klub raksasa Spanyol itu kemudian menambah daftar pemain bintang mereka musim panas ini. Real Madrid sukses mengamankan perekrutan kapten Prancis di awal bursa transfer.

Setelah kehadiran mantan bintang Paris Saint-Germain itu, muncul pertanyaan tentang siapa nan bisa menggantikan Bellingham. Beberapa laporan menunjukkan bahwa dia mungkin kudu memainkan peran nan lebih dalam untuk menjaga keseimbangan skuad.

Berita Video, curhatan Jude Bellingham di Real Madrid pada Kamis (1/2/2024)

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Carlo Ancelotti Masih Sangat Membutuhkan Bellingham

Namun, Ancelotti menepis rumor nan menyebut bahwa pemain internasional Inggris berumur 21 tahun itu bakal dipaksa bermain di posisi nan lebih dalam untuk menggantikan kapten Les Bleus.

"Tidak ada nan berubah untuknya," katanya. "Musim pertama, dia (Bellingham) sangat mengejutkan, lantaran dia menunjukkan kualitas nan fantastis, laki-laki nan sangat dewasa. Musim berikutnya tidak bakal berbeda."

"Dia bakal menjadi salah satu pemain terbaik nan kami miliki, sangat mendukung tim dengan kualitasnya."

Manajer asal Italia itu juga mendukung bintang Inggrisnya setelah mendapat kritik atas penampilannya di Euro 2024. "Ini hanya pendapat, tetapi Bellingham bermain sangat baik di Euro."

Kepa Tak Masuk Rencana Chelsea di Musim Ini

Sementara itu, meskipun Kepa Arrizabalaga sudah kembali ke Chelsea setelah dipinjamkan selama satu musim ke Madrid, masa depan pemain ini tetap belum pasti.

Tampaknya Kepa tidak masuk dalam rencana Enzo Maresca untuk musim mendatang. Ini terlihat saat dia berlatih terpisah dari para pemain tim utama setelah kembali ke pramusim di Cobham.

Penjaga gawang berumur 29 tahun itu telah menarik minat dari Liga Arab Saudi. Tapi, ada juga rumor bahwa dia mungkin bakal kembali secara permanen ke Madrid.

Ancelotti Juga Belum Pastikan Masa Depan Kepa

Namun, kemungkinan itu tampaknya tidak mungkin menyusul pernyataan terbaru Ancelotti menjelang pertandingan timnya melawan The Blues.

"Dalam posisi itu, kami terlindungi. Kepa bermain sangat baik dan kami sangat senang memilikinya di sini, tetapi saya tidak tahu apa nan bakal terjadi musim ini. Kami mencintainya," kata bos Madrid itu.

Al-Ittihad dikabarkan telah menolak tawaran Chelsea untuk Kepa pada musim panas ini. Tapi, diyakini tetap tertarik pada pemain Spanyol itu, dan bisa saja kembali dengan tawaran nan direvisi sebelum jendela transfer ditutup.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga