Real Madrid Kejar Pemain Juventus Sebagai Alternatif Trent Alexander-Arnold

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Setelah meremajakan lini depan dan tengah, Real Madrid bakal konsentrasi melakukan perihal nan sama di sektor pertahanan pada tahun 2025. Lini belakang Los Blancos saat ini banyak diisi pemain-pemain nan sudah uzur.

Bek kanan jadi perhatian utama lantaran tetap mengandalkan Dani Carvajal nan sudah kepala tiga. Keinginan Madrid meremajakan bek kanan makin besar setelah Carvajal dihantam cedera ACL parah sehingga kudu tidakhadir lama.

Awalnya Real Madrid membidik bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold untuk menjadi penerus Carvajal di pos bek kanan. Apalagi pemuda Inggris itu bisa didapat dengan cuma-cuma pada musim panas 2025.

Kontrak TAA berbareng Liverpool lenyap akhir musim kelak dan belum juga memperpanjangnya. Namun sekarang mencuat berita TAA kemungkinan bakal memperkuat dengan meneken perjanjian baru. Liverpool begitu percaya pemuda Inggris itu tidak bakal pergi dengan cuma-cuma dan segera menambah kontraknya.

Situasi ini membikin Real Madrid mulai mencari pengganti lain untuk menjadi penerus Carvajal. Menurut laporan Tuttosport, Los Blancos membidik bek sayap Juventus Andrea Cambiaso.

Pemuda 24 tahun itu perkembangannya sangat melesat dalam dua musim terakhir. Cambiaso menjadi sosok tak tergantikan di Juventus sejak musim lampau setelah sebelumnya sempat dipinjamkan ke Bologna selama satu musim.

Kinerja Cambiaso di Juventus Bikin Real Madrid Kesengsem

Di musim 2024/2025, Cambiaso selalu jadi pilihan utama pembimbing Thiago Motta. Dia sudah main sembilan kali dengan memberikan satu gol dan satu assists. Real Madrid terkesan dengan perkembangan Cambiaso.

Pelatih Carlo Ancelotti menyukai Cambiaso lantaran kemampuannya bermain di beragam posisi. Kelebihan Cambiaso ini bakal memudahkan Ancelotti melakukan rotasi tim di agenda padat. Selain bek kanan, Cambiaso juga bisa dimainkan sebagai bek kiri dan apalagi sebagai pemain sayap.

Biaya Perekrutan Pemain Juventus

Namun tak seperti TAA nan bisa didapatkan cuma-cuma tahun depan, Real Madrid kudu keluar duit banyak untuk Cambiaso. Eks pemain Genoa itu baru saja memperpanjang kontraknya berbareng Juventus sampai 2029.

Untuk bisa mempunyai Cambiaso, Real Madrid kudu menyiapkan biaya sekitar 40 juta euro. Bandrol Cambiaso bisa naik jika kinerjanya semakin memukau musim ini dan semakin banyak klub kaya nan meliriknya.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga