Raffi Ahmad Bakal Ikutan Turnamen Golf Celebrity Pro-Am

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Setelah sepak bola dan tenis, artis Raffi Ahmad bakal terjun ke bagian olahraga golf. Suami Nagita Slavina itu bakal ikut turnamen golf Celebrity Pro-Am bakal diselenggarakan pada tanggal 14 September 2024.

Celebrity Pro-Am ini bakal diselenggarakan pada tanggal 14 September 2024, dan merupakan rangkaian dari Asian Development Tour nan telah berjalan pada 11-13 September 2024. Ajang ini sebagai perwujudan komitmen "Championing A Healthy Tomorrow"" alias memelopori hari besok nan lebih sehat, Combiphar memperluas aktivitas olahraganya ke kalangan selebritas melalui olahraga golf.

Ketika pandemi dua tahun lalu, golf termasuk salah satu olahraga nan survive dan direkomendasikan sebagai olahraga nan kondusif di tengah kondisi tersebut. Kondisi ini membikin perkembangan golf di Tanah Air menjadi lebih pesat. Beberapa selebritas pun mulai menjajal olahraga golf. Raffi termasuk salah satunya. Aktor, presenter, pengusaha, dan influencer ternama tersebut sekarang mulai menggandrungi golf.

"Saya memang bisa dibilang pendatang baru untuk golf. Meski baru, saya sangat menyukai olahraga ini. Golf membikin saya penasaran lantaran rupanya tidak mudah bermain olahraga ini. Saya langsung bisa ketika main sepak bola dan tenis, tetapi ketika berjumpa golf saya rupanya kudu berlatih lebih banyak agar bisa memukul bola bagus," tutur Raffi Ahmad dalam bertemu pers, Jumat 12 Juli 2024.

"Oleh lantaran itu, adanya "Celebrity Pro-Am" menjadi kesempatan besar bagi saya untuk belajar golf lebih baik, apalagi dalam event ini kita bakal belajar banyak dengan para pegolf ahli internasional maupun lokal. Bagi saya, ini sebuah kesempatan dan pengalaman langka nan perlu dimanfaatkan sebaik-baiknya," jelas Raffi.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Digelar Sehari Penuh

Event Celebrity Pro-Am nan juga didukung TDA Luxury Toys tersebut merupakan turnamen 1 hari dengan melibatkan para pegolf ahli nan bekerja-sama dengan pemain-pemain amatir dari kalangan selebritas.

Berlangsung di Gunung Geulis Country Club, Celebrity Pro-Am rencananya bakal diikuti 30 pegolf ahli dan 90 pemain amatir termasuk para selebritas.

"Melalui "Celebrity Pro-Am" kami mau membujuk masyarakat luas untuk memulai hidup sehat dari beragam jenis olahraga khususnya golf," jelas Michael Wanandi, Direktur Utama Combiphar.

Pengalaman Berharga untuk Pegolf Amatir Termasuk Raffi

Turnamen pro-am ini sangat menarik bagi para amatir. Selain mereka bermain dalam satu turnamen kompetitif, mereka pun bisa belajar banyak dari para profesional, khususnya pegolf pro nan menjadi rekan para amatir ini dalam satu tim. Banyak pelajaran nan didapat dalam kejuaraan pro-am ini.

"Dalam beberapa kali kesempatan mengikuti New Zealand Open, nan merupakan kejuaraan Pro-Am, saya merasakan banyak pelajaran nan saya dapat, gimana memukul bola dalam situasi nan sulit, membaca course management, menerapkan game plan, mengatasi kondisi psikologis ketika pukulan kita kurang bagus, dan sebagainya. Hal-hal tersebut bisa kita dapat dalam "Celebrity Pro-Am"," sambung Michael.

Sementara, tuan rumah turnamen "Celebrity Pro-Am" ini adalah Gunung Geulis Country Club. Lapangan golf karya Thomson, Wolveridge, and Perret memang mempunyai karakter nan sangat cocok untuk penyelenggaraan turnamen ini.

"Gunung Geulis Country Club sangat bangga bisa menjadi tuan rumah untuk "Celebrity Pro-Am". Ini tentunya bakal menjadi salah satu venue terbaik buat para selebritas ini dan kebetulan kami juga baru melakukan ekspansi hotel kami, ialah The Suite by Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf. Semua elebritas ini bakal mendapatkan pengalaman baru menginap di area kami, The Suites menyediakan 51 bilik dalam beberapa jenis nan menawarkan bilik nan lebih luas dari sebelumnya. Kamar- bilik tersebut sudah dilengkapi dengan akomodasi terbaik dengan pemandangan pemandangan nan indah," kata Agung Budiman, President Director Gunung Geulis Country Club.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga