PLN Mobile Proliga 2024: Demi Tiket Final Four, Jakarta Pertamina Bidik Kemenangan di Malang

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - PLN Mobile Proliga 2024 memasuki babak penting. Beberapa tim tetap kudu berjuang untuk mendapat posisi di final four nan dijadwalkan dimainkan pada Juli mendatang.

Putri Jakarta Pertamina Enduro dan putra Jakarta Pertamina Pertamax adalah tim nan tetap berjuang untuk lolos ke final four. Kedua tim menjadi tuan rumah di GOR Ken Arok, Malang, 13-16 Juni.

Manajer Jakarta Pertamina Enduro Widi Triyoso mengatakan laga di Malang sangat krusial untuk menentukan langkah ke final four. "Sementara kita konsentrasi dulu ke final four," katanya dalam konvensi pers di Malang, Rabu (12/6).

Tim putri Jakarta Pertamina bakal melakoni dua laga pada pekan keenam ini, ialah melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Kamis (13/6). Tiga hari kemudian melawan Jakarta Livin Mandiri.

"Kalau kita menang di dalam dua pertandingan itu, kita kondusif di Pontianak nanti," ucap Widi.

Di Pontianak, seri penutup putaran kedua Proliga 2024, Jakarta Pertamina Enduro bakal bertemu juara memperkuat Bandung Bank bjb Tandamata.

Saat ini, Hani Budiarti dan kolega di ranking ketiga klasemen sementara Proliga 2024 dengan lima kemenangan dan empat kali kalah dengan 15 poin. Raihan ini sama dengan juara memperkuat Bandung bjb Tandamata, hanya tim didikan Alim Suseno itu mempunyai 14 poin sehingga berada di ranking empat.

Berita video melalui kapten Jakarta Pertamina Enduro, Hani Budiarti, menyampaikan dengan datangnya Giovanna Milana, jadi tambahan kekuatan untuk targetkan juara di Porliga 2024.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Berat, Peluang Jakarta Pertamina Pertamax

Tim putra Jakarta Pertamina Pertamax baru meraih tiga kemenangan dari sembilan laga dengan 9 poin. Hasil itu membikin Aji Maulana dan kawan-kawan duduk di ranking kelima klasemen PLN Mobile Proliga 2024.

Kendati berat kesempatan untuk lolos ke final four, pembimbing Jakarta Pertamina Pertamax Indra Wahyudi Harahap bakal berupaya semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan pada dua laga di Malang.

Pertamina Pertamax aka menghadapi Kudus Sukun Badak, Jumat (14/6). Kemudian menghadapi Palembang Bank Sumsel Babel dua hari kemudian.

"Memang kesempatan kita tipis. Tetapi, kita tetap berupaya maksimal memenangkan laga, sembari berambisi hasil pertandingan lainnya," kata Indra, nan baru naik sebagai pembimbing kepala pada putaran kedua ini.

Pelatih asal DKI Jakarta ini berambisi ada perbaikan dari masing-masing pemain di lapangan. "Kita sudah memandang dari hasil evaluasi, perlu perbaikan pada pemain," tuturnya.

Jadwal Pertandingan Putaran II Proliga 2024 - Pekan 6

GOR Ken Arok, Malang (Jakarta Pertamina)

13 Juni 2024

14.00 WIB: Putri - Jakarta BIN vs Bandung bjb Tandamata

16.00 WIB: Putri - Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Jakarta Pertamina Enduro

18.30 WIB: Putra - Jakarta Bhayangkara Presisi vs Jakarta LavAni Allo Bank Electric

14 Juni 2024

14.00 WIB: Putri - Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Electric PLN

16.00 WIB: Putri - Jakarta Livin Mandiri vs Jakarta BIN

18.30 WIB: Putra - Kudus Sukun Badak vs Jakarta Pertamina Pertamax

15 Juni 2024

14.00 WIB: Putra - Jakarta Bhayangkara Presisi vs Jakarta Garuda Jaya

16.00 WIB: Putri - Bandung bjb Tandamata vs Jakarta Electric PLN

18.30 WIB: Putra - Jakarta STIN BIN vs Jakarta LavAni Allo Bank Electric

16 Juni 2024

14.00 WIB: Putra - Kudus Sukun Badak vs Jakarta Garuda Jaya

16.00 WIB: Putri - Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta Livin Mandiri

18.30 WIB: Putra - Palembang Bank Sumsel Babel vs Jakarta Pertamina Pertamax

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga