Pilkada Cianjur 2024, Teh Metty Optimistis Siapapun Calon yang Diusung Golkar dan Koalisi Sugih Mukti Akan Dirindukan Pemilih

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Teh Metty bicara tentang calon kepala wilayah nan diusung Golkar dan Koalisi Sugih Mukti (Foto : Istimewa).

Politik, SekitarKita.id – Bendahara Umum DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat l, calon personil DPRD Kabupaten Cianjur Pemilu 2024, Dr. Metty Triantika, MT optimis siapa pun calon bupati dan wakil bupati nan nantinya diusung Partai Golkar dan Koalisi Sugih Mukti bakal mendapat support dan dirindukan pemilih.

“Kami percaya lantaran sudah sepakat bahwa calon bupati dan wakil bupati nan nantinya bakal diusung oleh Partai Golkar dan Koalisi Sugih Mukti dan didaftarkan di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) tentunya adalah mereka nan muncul dari pemilu. hasil survei dan sistem nan ketat. Artinya nan bakal kita usulkan kelak adalah nan sesuai dengan kemauan pemilih, kata Teh Metty, sapaan berkawan Metty Triantika, kepada wartawan di Cianjur, Sabtu 22 Juni 2024.

Sebelumnya, empat parpol telah menggelar deklarasi berbareng dan membentuk Koalisi Sugih Mukti di Pendopo Tumaritis Cianjur Jl. Pangeran Hidayatullah Cianjur, Jumat 21 Juni 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pembentukan Koalisi Sugih Mukti di Pendopo Tumaritis Cianjur Jl. Pangeran Hidayatullah Cianjur, Jumat 21 Juni 2024.

Koalisi ini disebut-sebut menjadi poros terkuat dalam Pilkada Cianjur lantaran mempunyai komposisi bangku DPRD Kabupaten Cianjur terbanyak hasil Pileg 2024 ialah Golkar (10 kursi) sebagai pemenang pemilu. menyusul Gerindra (8 kursi), NasDem (6 kursi), dan PKS (6 kursi).

Selain dihadiri sejumlah tokoh, ketua parpol, dan kader masing-masing partai, Deklarasi Koalisi Sugih Mukti juga dihadiri sejumlah bakal calon kepala wilayah dan wakil kepala wilayah dari empat partai.

Mereka antara lain Wakil Ketua Divisi Khusus DPD Partai Golkar Jabar nan juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten. Cianjur, Deden Nasihin dan Ketua DPD Partai Golkar Kab. Cianjur nan juga Wakil Bupati Cianjur saat ini, TB. Mulyana Syahrudin.

Kemudian Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Cianjur nan juga Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten. Cianjur dari PKS, Wilman Singawinata dan tokoh politik Partai NasDem, Muhammad Toha serta sejumlah calon lainnya.

Pembentukan Koalisi Sugih Mukti di Pendopo Tumaritis Cianjur Jl. Pangeran Hidayatullah Cianjur, Jumat 21 Juni 2024.

Teh Metty menyatakan, Partai Golkar selalu mengandalkan sistem ilmiah dalam menentukan siapa nan bakal diusung sebagai calon bupati dan wakil bupati.

Keputusan partai selalu menjadi pedoman agar partai terhindar dari subjektivitas nan tidak perlu. Sekaligus menjadi arah nan tepat agar kemenangan nan ditarget bisa tercapai.

Insya Allah dengan pendekatan saintifik nan sudah menjadi tradisi di Partai Golkar, kami optimistis calon bupati dan wakil bupati Cianjur nan didukung Partai Golkar dan Koalisi Sugih Mukti bakal menjadi angan baru bagi masyarakat. Cianjur kedepannya,” kata Teh Metty.

Pernyataan serupa sebelumnya disampaikan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Yod Mintaraga. Ia mengatakan, mereka nan bakal diusung Partai Golkar pada pemilihan kepala wilayah (Pilkada), termasuk di Kabupaten Cianjur, bakal selalu mengandalkan hasil survei.

Menurut Yod, Kabupaten Cianjur merupakan wilayah nan sangat strategis dan salah satu pedoman Partai Golkar di Jawa Barat. Oleh lantaran itu, kata dia, sudah saatnya Pilkada Partai Golkar 2024 di Cianjur juga meraih kemenangan. Apalagi nantinya bakal mendapat support dan support dari beragam pihak lainnya.

Source link

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik