Pevoli Megawati Hangestri Pertiwi Dapat Beasiswa S2 dari Udinus

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Megawati Hangestri Pertiwi tidak hanya konsentrasi pada kariernya di bumi voli. Pemain timnas Indonesia tersebut rupanya juga sangat perhatian terhadap bumi pendidikannya.

Megawati Hangestri sekarang resmi menjadi mahasiswi di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus). Pevoli berumur 24 tahun tersebut bakal menempuh pendidikan program magister manajemen di perguruan tinggi berakreditasi lembaga A di Semarang itu.

Pevoli nan dijuluki Megatron tersebut mengaku senang mendapatkan danasiwa program magister manajemen Udinus. Menurutnya, pendidikan merupakan perihal krusial bagi seorang atlet.

Jadwal latihan dan pertandingan nan padat tidak menurunkan semangat Megawati Hangestri untuk mempunyai gelar Magister. "Ini sebuah kesempatan nan luar biasa buat saya untuk memperoleh pendidikan nan lebih tinggi, meskipun jauh tak masalah si nan krusial bisa lanjut kuliah,” kata Megawati dengan penuh semangat seperti dikutip dari laman Udinsu.

Pemain Jakarta BIN di PLN Mobile Proliga 2024 dan klub Korea Selatan Red Sparks itu menambah deretan atlet nasional nan diberi kesempatan oleh Udinus untuk melanjutkan Pendidikan.

Saat ini, tercatat puluhan atlet telah berkuliah di Udinus pada beberapa bidang seperti Program Sarjana Manajemen dan Program Sarjana Ilmu Komunikasi.

Berita Video, komentar Ko Hee-jin mengenai pemainnya, Megawati Hangestri

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Naik Gaji Red Sparks

Megawati Hangestri Pertiwi resmi diikat perjanjian baru oleh Red Sparks untuk musim 2024-2025. Kontrak baru tersebut membikin bintang bola voli Indonesia ini mendapat kenaikan penghasilan signifikan.

Laporan media Korea Chosun mengungkapkan Megawati bakal menerima penghasilan lebih besar dibandingkan musim lalu. Jika sebelumnya meraup 100 ribu dolar AS per musim, sekarang pevoli berposisi opposite itu bakal meraup penghasilan hingga 150 ribu dolar AS alias sekitar Rp 2,4 miliar.

"Gaji tahunan mereka, dari nan berjumlah 100.000 dolar (sekitar 138 juta won) pada musim lampau naik menjadi 150.000 dolar (sekitar 207 juta won) dengan pembaruan tersebut," tambah laporan nan sama," tulis Chosun.

Jakarta BIN

Megawati Hangestri Pertiwi sekarang tengah konsentrasi berbareng Jakarta BIN di PLN Mobile Proliga 2024 nan mulai memasuki putaran kedua. Mengawali start jelek di awal musim, Jakarta BIN sekarang bisa bersaing.

Megawati dan kawan-kawan telah mengantongi empat kemenangan dan dua kekalahan. Hasil itu membikin tim didikan Danai Sriwacharamaytakul ini menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan 13 poin.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga