Pertamina Patra Jasa Resmikan Bobocabin Patra Parapat

Sedang Trending 4 hari yang lalu

Jakarta, CNN Indonesia --

PT Patra Jasa melalui kerjasama dengan penyedia akomodasi Bobobox meresmikan Bobocabin Patra Parapat di Patra Parapat Hotel, berupa kabin luar ruang modern nan menawarkan pengalaman glamping eksklusif di tepian Danau Toba, Sumatra Utara, baru-baru ini.

Direktur Utama PT Patra Jasa, Ray SM Daulay, mengatakan bahwa kehadiran Bobocabin di Patra Parapat Hotel merupakan bukti support Patra Jasa terhadap pengembangan pariwisata premium di area Danau Toba, menyajikan pengalaman unik dan ramah family bagi visitor lokal maupun internasional.

"Kami percaya kehadiran Bobocabin Patra Parapat bakal meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan. Ini merupakan pilihan liburan nan menyajikan pengalaman tak terlupakan dengan pemandangan bagus Danau Toba dan Pulau Samosir, serta udara pegunungan nan menyegarkan," kata Ray.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dengan turut mendorong perkembangan pariwisata di area Danau Toba, Bobocabin Patra Parapat diharapkan memberi faedah langsung bagi masyarakat setempat.

Sementara, Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko Santoso menyampaikan, Pertamina mendorong seluruh jejeran group meningkatkan kerjasama pemangku kepentingan, termasuk lintas sektor pariwisata.

Co-Founder & CEO Bobobox, Indra Gunawan menyampaikan apresiasi atas peran Patra Jasa dalam menyelenggarakan Bobocabin Patra Parapat.

"Kami sangat berterima kasih kepada Patra Jasa telah mempercayai Bobobox sebagai operator cabin di sini. Bagi kami, ini bukan hanya langkah untuk memperluas jangkauan produk akomodasi, tetapi juga momen berarti dalam portofolio kerjasama kami," kata Indra.

Sementara, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif Sumut, Zumri Sulthony menyatakan menyambut positif kerjasama Patra Jasa dan Bobobox menghadirkan Bobocabin Patra Parapat.

"Ini adalah upaya penemuan nan kreatif, out of the box dari gimana orang berpikir tentang penginapan. Dengan opsi baru ini, tentunya menjadi pilihan bagi konsumen untuk datang dan menginap di area Kaldera Toba," ujar Zumri.

Bobocabin Patra Parapat berlokasi di area Patra Parapat Hotel, Jalan Pertamina Siuhan, Nagori Sibaganding, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara. Akomodasi ini menyediakan 20 kabin nan menyajikan pemandangan langsung ke Danau Toba, terdiri dari 12 unit Deluxe Cabin nan dapat mengakomodasi 2 dewasa, serta 8 unit Executive Cabin nan bisa menampung 2 dewasa dan 2 anak.

Setiap kabin dilengkapi akomodasi modern seperti bilik mandi dengan shower air panas, tea set, dan tablet pandai B-Pad nan memanfaatkan teknologi Internet of Things (IoT) untuk mengatur suara, cahaya, dan privasi.

Selain glamping, visitor juga dapat menikmati akomodasi Patra Parapat Hotel, seperti kolam renang, taman bermain anak, water park, jasa ATV, sepeda, serta akses eksklusif menjelajahi Danau Toba dan mengunjungi destinasi terkenal seperti Batu Gantung, Air Terjun Situmurun, Huta Siallagan, juiga Wisata Tomok di Pulau Samosir dengan kapal wisata.

(rea/rir)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com