Persik Kediri Selangkah Lagi Gaet Brendon Lucas dari Ho Chi Minh City FC

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Klub-klub peserta Liga 1 2024/2025 mulai bergerak mendapatkan pemain baru. Persik Kediri juga tidak mau kalah dengan klub lainnya. Macan Putih selangkah lagi bakal mendatangkan Brendon Lucas dari klub Vietnam, Ho Chi Minh City FC.

Pemain belakang asal Brasil itu saat ini mempunyai perjanjian berbareng Ho Chi Minh City FC tapi bakal berhujung pada 30 Juni 2024 mendatang. Situasi ini membikin kesempatan Persik Kediri untuk mendapatkan sang pemain terbuka lebar.

Kabar datangnya Brendon Lucas ke Stadion Brawijaya ini mencuat berbarengan dengan rumor hengkangnya bek jagoan Anderson Do Nascimento. Kontrak Anderson berbareng Persik kebetulan juga bakal berhujung pada akhir Juni mendatang.

Brendon dan Anderson mempunyai keahlian nan nyaris mirip sebagai pemain belakang. Brendon mempunyai tinggi 188 cm, hanya berbeda 1 cm dimana Anderson mempunyai tinggi 187 cm.

Keduanya juga sama-sama dari Brasil sehingga tak heran Brendon Lucas, nan dua tahun lebih muda, bakal menjadi pengganti nan mumpuni bagi Persik Kediri pada musim depan.

Masa depan Anderson berbareng tim berjuluk Macan Putih sendiri tetap menjadi tanda tanya. Ia juga sempat dirumorkan bakal pindah ke tim Liga 1 lainnya asal Jawa Timur.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kelebihan Brendon

Direktur Persik Kediri, Souraiya Farina Alhaddar, sempat menanggapi soal rumor kepergian Anderson dari Stadion Brawijaya.

“Saat ini, belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak,” katanya, dalam keterangan tertulis, Senin (10/6/2024).

Kedatangan Brendon nan sempat dilirik oleh Semen Padang, patut ditunggu bagi para fans Persik Kediri. Sebab dengan tubuh besarnya, dia mempunyai keahlian dalam duel udara.

Ho Chi Minh City Disponsori MSEG

Ho Chi Minh City FC adalah tim nan bermain di liga teratas Vietnam, V.League 1, nan disponsori oleh Mansion Sports Entertainment Group International Limited (MSEG). MSEG nan logonya terpampang di jersey klub adalah perusahaan ekuitas swasta asal Inggris nan mempunyai misi untuk mendukung sepak bola di Asia Tenggara.

Selain itu, MSEG juga membangun sarana olahraga di Vietnam dan Thailand, nan menghasilkan pemain-pemain jagoan nan menjadi sasaran klub-klub ternama. Brendon sekarang menjadi pemain sasaran Persik Kediri nan nantinya bakal menyemarakkan Liga 1 musim depan.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga