Penutupan Bursa Transfer Makin Dekat, Manchester United Ingin Selesaikan Empat Transfer dalam 5 Hari

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United mau menyelesaikan empat transfer dalam lima hari menjelang pemisah waktu bursa pada Jumat mendatang. Setan Merah memang tetap sibuk di pasar untuk mencari talenta baru, setelah merekrut Leny Yoro, Joshua Zirkzee, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

Klub juga telah memangkas skuad mereka. Pemain seperti Mason Greenwood, Aaron Wan-Bissaka, Donny van de Beek dan Raphael Varane semuanya sudah meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Dan dengan lebih banyak lagi pemain nan diharapkan keluar, MU merencanakan satu perekrutan lagi sebelum pemisah waktu transfer. Rencananya,

Manuel Ugarte bakal menandatangani perjanjian dengan Man United, nan dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain.

Kesepakatan nyaris selesai lantaran Ugarte siap menjadi pemain kelima nan direkrut Erik ten Hag pada bursa transfer musim panas ini. Kedatangan pemain Uruguay itu bakal membikin gelandang Scott McTominay meninggalkan klub secara permanen.

Klub Serie A Napoli telah menyetujui paket senilai 25 juta pounds untuk McTominay, sekaligus bakal mengakhiri 22 tahun hubungannya dengan Manchester United.

Berita video, scroll up kali ini membahas Sir Jim Ratcliffe nan secara resmi telah mengakuisisi saham Manchester United sebesar 25 persen.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Pemain Lain nan Kemungkinan Pindah dari MU

Dia bukan satu-satunya gelandang nan bakal diizinkan meninggalkan klub, dan kabarnya Hannibal Mejbri juga bakal segera keluar.

Menurut Fabrizio Romano, klub Championship Burnley sedang dalam pembicaraan dengan Man United mengenai kesepakatan pinjaman untuk Hannibal, nan menghabiskan paruh kedua musim lampau dengan status pinjaman di Sevilla.

 Pemain internasional Tunisia itu tampil selama pramusim tetapi belum terlibat dalam salah satu skuad Ten Hag pada hari pertandingan untuk dua laga pembuka Liga Inggris.

Dan, akhirnya, Jadon Sancho semakin dekat untuk pindah dari Man United. Ia bakal terbang dari Manchester ke Turin di tengah minat dari Juventus, nan berambisi untuk mengamankan jasa pemain sayap tersebut dengan status pinjaman.

Hilang dari Daftar Pemain Cadangan Manchester United

Masa depan Sancho di Manchester United kembali jadi perbincangan menyusul duel pembuka Liga Inggris 2024/2025. Jangankan jadi starter, Sancho juga menghilang dari daftar pemain persediaan laga tersebut.

Padahal sebelumnya dia sempat diproyeksikan sebagai penyerang pada duel Community Shield. Rasmus Hojlund terkena cedera dan Joshua Zirkzee baru saja bergabung. Jadon Sancho akhirnya hanya tampil sebagai pengganti di partai itu.

Jadon Sancho Berpeluang Gabung Juventus

Kabar lain menyebut Juventus semakin berkesempatan mendapatkan winger Manchester United Jadon Sancho. Kepindahan pemain Inggris itu disebut bisa terjadi di saat-saat akhir jelang penutupan bursa transfer musim panas 2024 pada 31 Agustus 2024.

Jurnalis Italia Nico Schira pada akhir pekan kemarin melaporkan Sancho sudah setuju untuk bermain di Juventus pada musim 2024/2025. Kini kepindahan eks pemain Borussia Dortmund itu tinggal menunggu keputusan MU.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga