Pemain Real Madrid Tolak Pinangan Manchester United, Prioritaskan Susul Lionel Messi

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kudu gigit jari untuk mendapatkan salah satu pemain gratisan berilmu di musim panas 2024. Pinangan MU ditolak mentah-mentah lantaran mau mengikuti Lionel Messi bermain di Liga Amerika Serikat alias MLS.

Seperti diketahui, MU tak bisa shopping mewah di bursa transfer musim panas 2024. Mereka terancam Financial Fair Play setelah terlalu sering shopping pemain kemahalan dalam beberapa tahun terakhir.

Investor baru Sir Jim Ratcliffe nan memegang kendali mengurus klub telah menyiapkan strategi agar MU tetap kompetitif meski tak ada pembelian mewah di musim panas 2024. Ratcliffe bakal mengutamakan mendatangkan pemain nan berstatus cuma-cuma alias nan kontraknya segera habis.

Salah satu pemain cuma-cuma nan diincar lantaran punya pengalaman segudang adalah bek Real Madrid, Nacho Fernandez. Pria 34 tahun itu kontraknya berbareng Los Blancos berhujung 30 Juni kelak sehingga bisa pindah ke Old Trafford tanpa biaya transfer.

Ratcliffe dan manajemen MU kepincut dengan Nacho setelah tampil luar biasa di musim 2023/2024 memimpin Madrid menjuarai LaLiga. Nacho jadi pemain kunci musim ini setelah cedera panjang nan dialami Eder Militao dan David Alaba.

Meski musim ini banyak mendapat menit bermain, Nacho dilaporkan tak beriktikad memperpanjang kontraknya. Pria Spanyol itu mau mencari petualangan baru setelah sejak awal kariernya hanya memperkuat Real Madrid.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Nacho Diincar MU untuk Gantikan Evans

Nacho disiapkan menjadi pengganti Jonny Evans nan kontraknya juga lenyap Juni nanti. MU tak beriktikad memperpanjang perjanjian Evans nan lebih tua dua tahun daripada Nacho.

Namun kemauan MU dan Ratcliffe dilaporkan Marca pada awal Mei 2024 ini tidak bakal terwujud. Nacho sudah memutuskan destinasi selanjutnya setelah kontraknya lenyap di Real Madrid. Nacho lebih suka pindah ke MLS.

Uang Bukan Alasan Nacho Utamakan MLS Ketimbang Manchester United

Nacho bakal menolak tawaran dari klub Eropa lain dan juga penghasilan selangit dari klub Arab Saudi. Dia mau mencicipi kehidupan di Amerika nan mana sepak bola bukan olahraga utama sehingga bisa lebih leluasa beraktivitas berbareng keluarganya.

Uang bukanlah sasaran utama Nacho untuk klub musim selanjutnya. Dia menginginkan hidup tenang sehingga berani menolak pinangan lebih mewah dari klub Eropa ataupun Arab Saudi.

Nacho sudah berasosiasi dengan Real Madrid pada usia 11 tahun. Dia tampil dalam 358 laga dengan memenangkan empat trofi LaLiga, lima Liga Champions dan dua Copa del Rey.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga