Pemain Buangan Setuju Gabung Klub Serie A, Manchester United Malah Aji Mumpung Pasang Harga Mahal

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Pemain buangan Manchester United Mason Greenwood kabarnya sudah setuju untuk berasosiasi dengan Juventus musim depan. Akan tetapi, Setan Merah bakal aji mumpung memanfaatkan situasi ini untuk memasang banderol tinggi pada sang pemain.

Seperti diketahui, Greenwood sudah lama tersisihkan dari skuad Manchester United. Dia tersandung kasus dugaan kekkerasan dan percobaan pemerkosaan, nan membikin pemuda berumur 22 tahun terpaksa diparkir. oleh klub.

Pihak berkuasa sejatinya telah mencabut tuduhan terhadap Mason Greenwood sejak Februari 2023 lalu, tetapi MU tetap memutuskan dia kudu melanjutkan pekerjaan jauh dari Old Trafford lantaran cemas dengan sentimen publik di Inggris.

Adapun Greenwood akhirnya dipinjamkan ke Getafe pada musim panas 2023. Di sana, dia sukses menemukan lagi performa terbaiknya dengan tampil dalam 33 pertandingan LaLiga 2023/2024 untuk sekaligus memberi kontribusi 8 gol dan 6 assists.

Pencapaian tersebut tak ayal membikin nama Greenwood ramai dilirik oleh klub-klub papan atas Eropa. Atletico Madrid dan Barcelona semula digadang-gadang sebagai deretan tim nan meminati tanda tangan pemuda Inggris.

Raksasa Liga Italia Serie A Juventus juga diklaim berkeinginan merekrut Mason Greenwood, dengan Bianconeri memang mau rangka mendongkrak kualitas skuadnya setelah sempat menjalani musim kurang memuaskan di bawah eks pembimbing mereka Massimiliano Allegri.

Berita Video, Mason Greenwood mendapat sambutan luar biasa dari fans Getafe pada Selasa (5/9/2023)

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Juventus Mulai Negosiasi

Menurut laporan Sky Sport Italia nan dilansir dari Football Transfers, Mason Greenwood sendiri sudah memberi lampu hijau untuk berasosiasi dengan kubu Serie A musim panas ini.

Si Nyonya Tua pun sudah bergerak menyambut persetujuan sang pemain dengan membuka negosiasi berbareng klub induknya, Manchester United.

Ada beberapa perihal nan kudu diselesaikan Juventus jika mau segera menyegel kesepakatan Greenwood. Pertama, jelas menyepakati banderol pesepak bola kelahiran 2001 dengan Setan Merah.

MU Bakal Pasang Harga Mahal

Tahap ini kemungkinan bakal jadi salah satu nan paling alot untuk dilewati Juventus. Pasalnya, Manchester United mematok nilai mahal, ialah di kisaran 50 juta euro alias sekitar Rp880 miliar

Padahal mengutip laporan Football Transfers, Si Nyonya Tua tak siap memenuhi permintaan Setan Merah. Juventus kemungkinan hanya mau bayar mahar tak lebih dari 30 juta euro, mengingat perjanjian Greenwood berbareng MU sudah bakal berhujung pada 2025 mendatang.

Lebih lanjut, I Bianconeri juga butuh waktu untuk mendapatkan tambahan biaya demi bisa berbelanja di bursa transfer musim panas. Federico Chiesa kabarnya mulai ditaruh di pasaran, sementara kiper Monza Michele Di Gregorio, segera didaratkan sebagai pengganti Wojciech Szczesny di Allianz Stadium.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga