Pasca Putusan MK, RMK Berharap Acep Jamhuri Dampingi Gina Fadlia Swara di Pilbup Karawang

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Gina Fadlia Swara sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Karawang. Foto: @gina.fadliaswara

SEKITARKITA.id- Jelang Pemilihan Bupati (Pilbup) mendatang, Resolusi Masyarakat Karawang (RMK) terus mendukung penuh pencalonan Gina Fadlia Swara sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Karawang untuk periode 2024-2029.

Dengan moto “Memiliki Api nan Bermakna,” RMK berkomitmen untuk mencari dan mendorong calon pemimpin Karawang nan mempunyai integritas dan bisa membangun Karawang secara berkesinambungan selama lima tahun ke depan.

Inisiator muda RMK, Dede Jalaludin, nan berkawan disapa Bang DJ, menekankan pentingnya memilih calon Wakil Bupati nan bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Karawang di Pilkada 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Menurutnya, pasangan Gina Fadlia Swara haruslah seseorang nan mempunyai nilai-nilai berfaedah dan sejalan dengan visi besar pembangunan Karawang.

 istimewa)Inisiator muda RMK, Dede Jalaludin (foto: istimewa)

“Gina bakal tetap maju sebagai Calon Bupati Karawang nan diusulkan oleh DPP Partai Gerindra. Hal ini didukung oleh putusan Mahkamah Konstitusi (MK) nan menyatakan bahwa partai nan mencapai sasaran bunyi 6,5% – 20% berkuasa mengusulkan calon bupati sendiri,” jelas Dede Jalaludin, Kamis, 22 Agustus 2024.

Dede juga menambahkan bahwa RMK berambisi agar Gina Fadlia Swara dapat memilih calon Wakil Bupati nan seirama dengan visi dan misinya.

“Kami berambisi Teh Gina dapat memilih calon wakil nan betul-betul sejalan dengan visi, misi, dan tujuan untuk membangun Kabupaten Karawang selama lima tahun ke depan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Dede mengungkapkan bahwa Acep Jamhuri menjadi sosok nan diharapkan dapat mendampingi Gina Fadlia Swara.

“Besar angan kami, calon Wakil Bupati nan telah dibangun komunikasi intens oleh family Gina sendiri adalah Acep Jamhuri,” pungkasnya.

Dengan support penuh dari RMK dan angan besar terhadap Acep Jamhuri sebagai pasangan Gina, langkah menuju Pilkada Karawang 2024 semakin mantap.

Gina Fadlia Swara diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Karawang berbareng pasangannya nan sejalan dengan visi besar pembangunan daerah.

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Laporan: Andyka Nugroho

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik