Nonton Siaran Langsung Indonesia vs Filipina di Vidio, Selasa 11 Juni 2024

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Siaran langsung Indonesia vs Filipina pada kualifikasi Piala Dunia 2026 digelar Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB. Pertandingan berjalan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, dan dapat disaksikan melalui jasa streaming OTT Vidio.

Timnas Indonesia masih dibayang-bayangi kekalahan 0-2 dari Irak pada pertandingan sebelumnya. Namun, tim didikan Shin Tae-young sudah mengalihkan konsentrasi ke pertandingan selanjutnya versus Filipina. Laga ini sangat krusial lantaran hasilnya menentukan siapa nan lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 plus Piala Asia 2027.

Pada pertemuan di kandang lawan, Timnas Indonesia kudu puas bermain seri 1-1 melawan Filipina. Pertandingan nan berjalan di Manila tersebut menjadi momen krusial bagi tuan rumah nan meraih poin perdana di klasemen.

Hasil seri tersebut sekaligus menjadi pengingat bagi Timnas Indonesia untuk tidak meremehkan kekuatan Filipina. Meski di atas kertas Timnas Indonesia lebih diunggulkan, Filipina telah menunjukkan kapabilitas mereka untuk merepotkan.

Saat ini, Timnas Indonesia menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan perolehan tujuh poin. Namun, posisi mereka terancam oleh Vietnam nan berada di posisi ketiga dengan enam poin.

Vietnam sukses meraih nomor krusial setelah mengalahkan Filipina dengan skor 3-1 di matchday kelima. Kemenangan tersebut membikin Vietnam menipiskan jarak dengan Timnas Indonesia.

Kemenangan atas Filipina adalah hidup dan meninggal bagi Indonesia. Dengan begitu, Vietnam tidak bisa membalap Indonesia. Pertandingan pun diprediksi berjalan seru dan penuh ketegangan. 

Jadi, jangan sampai ketinggalan laga krusial Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Indonesia vs Filipina di Vidio.

Berita video Jay Idzes, berbincang soal sungguh pentingnya peran seorang Jordi Amat di Timnas Indonesia, nan baru saja kudu tidakhadir lantaran akumulasi kartu.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga