Ngotot Kasih Harga Tinggi, Manchester United Gagal Jual Pemainnya ke Turki

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United terancam kandas melakukan transaksi penjualan pemain dengan klub Turki Galatasaray. Kengototan MU untuk mematok bandrol tinggi membikin Galatasarat menakut-nakuti bakal mundur. Mereka tak sanggup memenuhi permintaan Setan Merah.

Sebelumnya Galatasaray santer diberitakan media-media Inggris maupun Turki meminati gelandang MU Scott McTominay. Kebetulan pemain asal Skotlandia itu memang masuk dalam daftar pemain nan bakal dijual oleh The Red Devils.

MU mempertimbangkan melego salah satu dari trio gelandang miliknya, McTominay, Christian Eriksen alias Casemiro. Bila McTominay dijual, MU bakal mendapatkan untung murni untuk membantu menghindari pelanggaran patokan Laba dan Keberlanjutan Liga Premier.

Pasalnya McTominay merupakan pemain original bimbingan klub. Sepanjang pekerjaan profesionalnya, laki-laki 27 tahun tersebut hanya pernah memihak MU dengan sudah mencatatkan 252 penampilan di beragam ajang.

Galatasaray awalnya berambisi bisa mendapatkan McTominay dengan biaya 12,8 juta poundsterling. Namun tawaran Galatasaray tidak bakal diterima oleh MU. Klub didikan Erik ten Hag itu hanya bakal melepas McTominay jika ada tawaran 30 juta poundsterling.

MU berani ngotot mematok nilai tinggi untuk McTominay lantaran dalam posisi cukup kuat. Sag pemain tetap terikat perjanjian sampai Juni 2025. MU juga punya opsi untuk memperpanjangnya secara otomatis setahun lagi.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Galatasaray Tak Sanggup Bayar Pemain Manchester United

Namun menurut laporan TEAMtalk, Galatasaray bakalan mundur teratur. Mereka measa tidak bakal sanggup memenuhi permintaan MU ini. Mustahil bagi Galatasaray menebus seorang McTominay senilai 30 juta poundsterling. Galatasaray memilih mencari sasaran lain.

Meski Galatasaray mundur, MU tetap berambisi bisa menjual McTominay dengan nilai tinggi ke sesama klub Liga Inggris. Mereka sekarang berambisi pada Fulham. Klub asal London itu sednag butuh gelandang baru dan sedang banyak duit usai melego Joao Palhinga ke Bayern Munchen.

Manchester United Butuh Dana Segar

Uang 30 juta pounds bakal berfaedah bagi MU untuk menambah anggaran shopping klub. MU tetap berupaya merekrut setidaknya tiga pemain baru lagi di sisa bursa transfer musim panas 2024.

Tiga pemain nan sedang intensif coba diboyong ke Old Trafford adalah bek kanan Noussair Mazraoui, bek tengah Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen serta gelandang memperkuat Paris Saint-Germain Manuel Ugarte.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga