Mulai Mesra, Golkar dan PKS Jabar Kini Bersanding Setelah Bersaing, Kang Ace Sambut Hangat, Begini Katanya

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Bandung, BANGBARA.COM – DPD Partai Golkar Jabar menerima kunjungan para pengurus DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jabar, pada Jumat, 31 Mei 2024.

Dalam kesempatan pertemuan itu, kedua partai politik ini membahas rencana Pilkada Serentak nan bakal dilaksanakan pada November 2024 mendatang di Jawa Barat.

Kehadiran Jajaran DPW PKS Jabar ini dipimpin Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu dan didampingi para pengurusnya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kehadiran mereka disambut langsung dengan hangat oleh Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily nan berkawan disapa Kang Ace.

Golkar-PKS Jabar Bertemu Bahas Pilkada,Golkar-PKS Jabar Bertemu Bahas Pilkada,

Dalam pertemuan tersebut, Kang Ace didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara, Ketua Harian Daniel Muttaqien, Bendahara Umum Metty Triantika, Wakil Ketua Bidang Penggalangan Khusus Deden Nasihin, serta pengurus DPD Partai Golkar Jabar lainnya.

“Kami merasa terhormat mendapatkan kunjungan DPW PKS Jabar nan dipimpin oleh sahabat saya, Kang Haru (Haru Suandharu). Dalam pertemuan ini kami berbagi informasi. Pertama tentu tujuan utamanya adalah silaturahmi nan walaupun pada Pemilu 2024 kita bersaing, tapi alhamdulillah sekarang bisa bersanding,” kata Kang Ace.

Kang Ace menyatakan, Partai Golkar dan PKS sama-sama mengedapkan cita-cita untuk membawa kesejahteraan bagi Provinsi Jawa Barat. Dalam momentum pertemuan ini, Partai Golkar dan PKS berbagi info mengenai Pilkada Serentak 2024 di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

“Kami tadi sudah membagi info mana daerah-daerah nan kemungkinan kami bisa duduk berbareng membangun kerja sama antara Golkar Jabar dengan PKS Jabar. Tentu ini suatu nan baik dalam rangka membuka komunikasi awal,” ujar Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu.

Silaturahmi hari ini, tutur Kang Ace, merupakan pertemuan awal dari Golkar dengan PKS. Mudah-mudahan, kelak Golkar dan PKS dapat mematangkan dan mempertajam kerja sama tersebut.

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan, info awal mengenai wilayah nan kemungkinan Golkar dan PKS bisa duduk bersama, bakal ditindaklanjuti oleh tim teknis.

“Di samping kita semua menunggu pengarahan dari DPP. Saya kira sama, di Golkar-PKS, posisinya menindaklanjuti rekomendasi dari tingkat kota/kabupaten ke tingkat pusat dan juga untuk tingkat provinsi ke pusat,” kata Kang Haru, sapaan berkawan Haru Suandharu.

Namun sebagai sebuah upaya, lanjut Haru, pertemuan dengan Partai Golkar Jabar ini merupakan ikhtiar nan sangat baik untuk kedepannya.

“Tadi juga dibicarakan kerja sama tidak hanya di pilkada, tapi juga di parlemen tingkat provinsi dan kabupaten lantaran mempunyai banyak kesamaan visi-misi Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera. Bukan hari ini saja,” pungkas Kang Haru.***

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik