Momen Hengky Kurniawan Dihadang Ratusan Emak-emak di Cipatat Bandung Barat

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

SEKITARKITA.id- Ribuan penduduk Desa Mandalasari, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), menyambut kehadiran Calon Bupati Hengky Kurniawan pada Jumat sore (16/08/2024).

Hengky Kurniawan, suami Sonya Fatmala menghadiri laga Final sepak bola wanita untuk memperingati HUT RI ke-79.

Mantan Bupati Bandung Barat langsung disambut dengan antusiasme tinggi, terutama oleh ratusan emak-emak di desa tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Mantan artis ini tampaknya tetap mempunyai karisma nan memikat tidak hanya bagi kaum hawa, tetapi juga anak-anak remaja.

Gaya unik Hengky Kurniawan dengan celana jeans dan sepatu modis tetap sangat digandrungi setiap kali dia melakukan kunjungan ke warga.

“Masya Allah, tampan banget Pak Hengky,” ungkap salah satu ibu-ibu sembari menyambut Hengky Kurniawan di Kampung Bungurjaya, RW09.

Suara sorak-sorai menggema di lapangan Desa Mandalasari, diiringi yel-yel tim sepak bola nan terus bergaung hingga akhir acara.

Momen peringatan HUT RI tahun ini memberikan faedah besar bagi masyarakat, dengan kehangatan dan perhatian dari Hengky Kurniawan menambah kekompakan penduduk setempat.

Kehadiran Hengky Kurniawan dimanfaatkan oleh penduduk untuk berswafoto, meski demikian, aktivitas laga final sepak bola wanita berjalan lancar tanpa insiden.

Di akhir acara, Hengky, didampingi oleh relawan Dulur Hengky Kurniawan, Satgas PDIP, perwakilan dari partai DPD NasDem, dan relawan lainnya, menyerahkan bingkisan berupa duit tunai kepada pemenang juara 1, 2, dan 3.

Dalam kesempatan tersebut, Hengky Kurniawan mengingatkan bahwa kemerdekaan nan dirayakan hingga usia ke-79 adalah hasil perjuangan para pahlawan.

“Kalau kita kembali ke belakang, ketika Indonesia tetap dijajah, apakah kita tetap bisa bermain sepak bola seperti ini?” tanyanya kepada warga.

Hengky menekankan pentingnya mengisi hari kemerdekaan dengan hal-hal positif dan menjadi manusia nan lebih baik, seperti para pahlawan.

“PR nya adalah gimana kita mengisi hari kemerdekaan dengan ha-hal positif, setuju,” seru Hengky disambut teriakan warga.

“Harus menjadi manusia nan The Best, manusia nan Hade Pisan,” ujar Hengky

Ia juga meminta support masyarakat Bandung Barat, khususnya penduduk Kecamatan Cipatat, dalam pemilihan kepala wilayah (Pilkada) pada 27 September 2024 mendatang.

Hengky berjanji bahwa jika diberikan amanah untuk memimpin Bandung Barat kembali, dia bakal melanjutkan pembangunan dan memperbaiki infrastruktur, terutama di bagian olahraga.

“Insya Allah, jika kami diberi kepercayaan kembali, kita bakal memperbaiki lapangan desa menjadi standar FIFA,” ujarnya disambut riuh warga.

Hengky Kurniawan secara resmi diusung oleh DPP PDIP sebagai calon Bupati Bandung Barat dalam Pilbup mendatang, sesuai dengan surat rekomendasi PDIP bernomor 6501/IN/DPP/VIII/2024.

Hengky bakal berpasangan dengan Ade Sudradjat Usman dari Partai NasDem, dengan semboyan HADE (Hengky Kurniawan – Ade Sudradjat) sebagai pasangan kuat calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat.

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik