Minta Pembangunan Infrastruktur dan Lapangan Kerja, Kelompok Pemuda Cianjur ini Deklarasi Dukung Deden Nasihin untuk Jadi Bupati

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Deklarasi Pemuda Cianjur dukung Deden Nasihin jadi Bupati Cianjur (Foto : Istimewa).

Cianjur, SekitarKita.id – Puluhan pemuda nan menyebut dirinya dari beragam golongan pemasok kerakyatan di Cianjur mendeklarasikan diri mendukung Wakil Ketua DPRD Cianjur, Deden Nasihin ini, untuk menjadi Bupati Cianjur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 mendatang.

Pernyataan support itu diungkapkan langsung Koordinator Barisan Rakyat Deden Nasihin untuk Bupati Cianjur 2024, Aang Qobul, di Posko Pergerakan Rakyat, Jl. Raya Pasir Hayam 124 Sirnagalih Cianjur, Jumat petang, 7 Juni 2024.

“Kami mau Kabupaten Cianjur bisa seperti wilayah lain nan mengalami kemajuan di beragam bagian terutama infrastruktur. Selama ini Cianjur nyaris minim pembangunan tidak ada kemajuan karena itu kita mau pemimpin dengan semangat baru,” papar Aang Qobul.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Deklarasi Pemuda Cianjur dukung Deden Nasihin jadi Bupati Cianjur (Foto : Istimewa).

Dijelaskan Qobul panggilan akrabnya, Kabupaten Cianjur juga mempunyai tingkat pengangguran nan luar biasa. Oleh lantaran itu pemimpin nan mempunyai keahlian untuk membangun lapangan kerja baru bagi masyarakat adalah perihal nan sangat mendesak.

“Bupati Cianjur ke depan kudu orang nan mempunyai tingkat kepekaan tinggi bagi terwujudnya kesejahteraan rakyat. Ia kudu berani mendorong lahirnya lapangan kerja baru bagi masyarakat,” katanya kembali.

Qobul menyebutkan, Deden Nasihin nan selama dua periode ini menjadi ketua DPRD Kabupaten Cianjur dan Calon Anggota DPRD Provinsi terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 lampau telah membuktikan diri sebagai wakil rakyat nan dekat dengan konstituennya.

Deden Nasihin sukses melakukan beragam upaya dengan segala keterbatasan nan ada untuk mendorong pembangunan di wilayah pemilihan (dapil)-nya.

“Karena itu kami berinisiatif untuk mendorong nan berkepentingan agar maju menjadi bakal calon Bupati Cianjur 2024,” katanya.

“Kami optimis Kang Deden Nasihin bisa untuk melakukan percepatan perbaikan dan perubahan ke arah nan lebih maju di kabupaten nan kita cintai ini,” lanjut Aang Qobul.

Qobul optimis jika Cianjur dipimpin anak muda nan progresif dan berilmu Cianjur bakal lari mengejar ketertinggalan.

“Kami percaya Kang Denas bakal mendapat support rakyat secara signifikan, karena kita semua tengah menunggu pengganti kepemimpinan terbaik bagi masa depan Cianjur,” ujarnya.

Dihubungi terpisah, Deden Nasihin mengaku tidak tahu menahu mengenai deklarasi support untuk dirinya agar maju pada Pilkada Cianjur 2024. Namun demikian dia mengapresiasi aspirasi masyarakat nan sedang berkembang.

“Saya mengalir saja, kita serahkan pada dinamika nan berkembang di masyarakat,” ujarnya.

“Menjadi pemimpin itu tentu tidak mudah, hanya sebagai kader partai tentu saya kudu selalu berupaya memberikan nan terbaik,” kata Wakil Ketua Bidang Khusus DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat itu.***

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik