Jakarta, CNN Indonesia --
PT Asuransi Umum Mega (Mega Insurance) dan PT Asuransi MSIG Indonesia (MSIG Indonesia) meluncurkan M-Assist, produk asuransi perjalanan nan memberikan perlindungan komprehensif bagi traveler, baik untuk perjalanan domestik maupun internasional.
Kerja sama ini bermaksud untuk menghadirkan pengalaman asuransi nan lebih baik dengan menggabungkan penemuan kedua perusahaan dalam menyediakan solusi perlindungan nan menyeluruh.
President Director Mega Insurance Tomy Ferdiansah menyatakan produk ini mengedepankan penemuan digital dengan kemudahan akses, kenyamanan nasabah, serta proses klaim nan cepat.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
"Melalui kerjasama ini, kami berkomitmen menghadirkan penemuan asuransi nan sesuai dengan era digital, berfokus pada kemudahan akses dan kenyamanan nasabah. Dengan jasa unggul dan proses klaim nan cepat, kami percaya M-Assist bakal menjadi pilihan utama bagi mereka nan mengutamakan perlindungan dan kenyamanan dalam setiap perjalanan," ujarnya, Rabu (20/11).
Vice President Director MSIG Indonesia Bernardus Wanandi menyatakan kerjasama berupa M-Assist memperkuat komitmen MSIG Indonesia untuk memberikan perlindungan perjalanan nan lebih dari sekadar proteksi. MSIG juga berfokus pada kenyamanan dan keamanan pengguna agar perjalanan mereka bebas dari kekhawatiran.
"Selain faedah komplit seperti perlindungan medis darurat dan akibat ketidaknyamanan perjalanan, kami menambahkan nilai dengan proses klaim nan dirancang sigap dan jasa nan siap mendukung pengguna di setiap situasi," ujarnya.
M-Assist menawarkan beragam perlindungan, termasuk kecelakaan diri, pembatalan alias pengurangan perjalanan, biaya medis, pemindahan darurat, dan tanggung jawab pribadi.
Selain itu, produk ini juga mencakup perlindungan untuk peralatan golf, perpanjangan otomatis polis, serta perlindungan atas ketidaknyamanan perjalanan seperti penundaan penerbangan dan kehilangan bagasi. Perlindungan juga diperluas hingga mencakup infeksi COVID-19, memberikan elastisitas bagi semua jenis traveler di masa nan penuh tantangan ini.
Pemegang polis dapat menghubungi call center Halo MIA di 1500119 alias melalui email di [email protected].
Proses klaim dilakukan secara efisien dengan sasaran penyelesaian dalam waktu 10 hari kerja setelah seluruh arsip komplit diterima, memberikan pengalaman nan nyaman bagi pengguna di saat-saat membutuhkan.
Inisiatif berbareng ini memanfaatkan skill Mega Insurance sebagai pemimpin produk, dengan mencakup 51 persen risiko, sementara MSIG Indonesia menangani sisanya sebesar 49 persen.
Produk ini didukung oleh pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), nan mencerminkan komitmen berbareng untuk memberikan solusi asuransi perjalanan nan andal dan berfokus pada kebutuhan nasabah.
[Gambas:Video CNN]
(lau/pta)