Mau Nonton Pertandingan BRI Liga 1? Beli Tiketnya Lewat BRImo Aja!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Pembelian tiket pertandingan BRI Liga 1 musim 2024/2025 bisa dibeli melalui BRImo. Tiket nan sudah dibeli di BRImo itu bakal dikirimkan dalam corak e-ticket nan dapat langsung dipindai saat memasuki stadion.

Selain pembelian tiket, BRImo juga memungkinkan pengguna untuk memilih pertandingan nan mau ditonton, hingga melakukan pembayaran langsung melalui saldo rekening BRI.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI, Andrijanto, mengatakan bahwa penambahan fitur baru di BRImo ini merupakan penemuan untuk meningkatkan user experience di aplikasi BRImo.

"Kami mau memberi kenyamanan dan kemudahan ke user BRImo, termasuk dalam pembelian tiket BRI Liga 1, kami percaya dengan adanya fitur ini, para fans sepak bola dapat lebih mudah mendapatkan tiket pertandingan, tanpa kudu repot mengantri alias kehabisan tiket," katanya.

Andrijanto mengungkapkan, dengan adanya layanan ini, BRImo berambisi dapat memberikan kontribusi nyata dalam memajukan sepak bola Indonesia serta mendukung perkembangan BRI Liga 1 sebagai kejuaraan utama nan semakin diminati oleh masyarakat.

“Ke depan, BRI bakal terus berkomitmen untuk mengembangkan fitur-fitur baru di BRImo nan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para penggunanya, tidak hanya dalam perihal transaksi perbankan, tetapi juga dalam aspek lifestyle,” ungkapnya.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga