MARC TALKS Episode 9 di Vidio: Mohammed Rashid, Pemain Bali United asal Palestina

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Podcast MARC TALKS yang dipandu oleh pesepakbola Marc Klok bakal kembali dengan bagian terbaru pada Jumat (17/5/2024). Episode kesembilan ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Pada bagian terbaru MARC TALKS, Marc Klok menyambut tamu spesial Mohammed Rashid, seorang gelandang berbakat dari Palestina nan sekarang bermain untuk Bali United. Episode ini bakal menggali lebh dalam gimana Rashid menggabungkan pekerjaan sepak bolanya dengan komitmen terhadap pendidikan dan aktivisme kemanusiaan.

Bagi Rashid, pendidikan merupakan kunci untuk membuka kesempatan di luar bumi sepak bola. Ia menekankan pentingnya para pesepak bola untuk tetap mengejar pendidikan, apalagi di tengah padatnya agenda latihan dan pertandingan.

Di samping kariernya sebagai pesepak bola, Rashid juga aktif sebagai aktivis kemanusiaan. Ia menunjukkan kepeduliannya terhadap beragam rumor sosial, termasuk kondisi di Palestina.

Perbincangan antara Marc Klok dan Mohammed Rashid tidak hanya informatif, tetapi juga penuh dengan inspirasi. Marc Klok, sebagai tuan rumah, menggali beragam aspek kehidupan Rashid dengan pertanyaan-pertanyaan nan tajam dan mendalam.

Jadi, pastikan Anda menyaksikan bagian kesembilan MARC TALKS di platform streaming Vidio. Berikut link streamingnya.

Berita video Half Time Show bagian kali ini membahas serunya persaingan perebutan gelar juara BRI Liga 1. Borneo FC, Persib Bandung, PSIS Semarang, Bali United, hingga Madura United, tetap berkesempatan ke Championship Series.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga