MARC TALKS Epiosde 10 di Vidio: Sabreena Dressler, Duta Piala Dunia U-17 2023

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Sabreena Dressler bakal berbagi pengalaman dan pandangannya seputar bumi sepak bola perempuan pada MARC Talks bagian kesepuluh, Jumat (24/5/2024), pukul 16.00 WIB. Saksikan obrolan menarik antara Marc Klok dan Sabreena Dressler di Vidio.

Di bagian terbaru MARC TALKS, Marc Klok mengundang Sabreena Dressler, seorang pemain sepak bola ahli perempuan yang juga merupakan duta Piala Dunia U-17 2023 untuk berbagi cerita.

Sabreena, nan saat ini memperkuat tim PON DKI Jakarta, dikenal tidak hanya sebagai atlet berbakat, tetapi juga sebagai influencer media sosial nan mempunyai 300 ribu lebih pengikut di Instagram.

Dalam perbincangan nan mendalam, Sabreena membuka cerita tentang perjalanan kariernya di bumi sepak bola perempuan Indonesia. Ia menceritakan beragam tantangan nan kudu dihadapi.

Dalam podcast ini, Marc Klok dan Sabreena Dressler juga mendiskusikan gimana sepak bola wanita tidak bisa di anggap sebelah mata. DiaDengan berbagi perjalanannya, dia dapat membantu membuka mata masyarakat terhadap potensi besar nan dimiliki oleh sepak bola putri di Indonesia.

Jangan lewatkan bagian spesial MARC TALKS edisi kesepuluh dengan Sabreena Dressler! Saksikan perbincangan serunya, hanya di Vidio. Berikut adalah agenda dan link streamingnya.

Berita Video, komentar Claudia Scheunemann mengenai perbedaan latihan dengan tim senior dan U-17 pada Selasa (22/5/2024)

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Jadwal dan Link Streaming

MARC TALKS Episode 10: Sabreena Dressler

Streaming Marc Talks di sini

Nonton Marc Talks di Vidio

Itu dia info bagian terbaru MARC TALKS nan tayang setiap minggunya. Jangan lupa unduh aplikasi dan langganan paket Vidio untuk menonton pertandingan olahraga lainnya seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, dan NBA.

Langganan Vidio di sini

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga