Manchester United Temukan Pengganti Casemiro, Bintang Kolombia yang Bersinar di Copa America 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United terus berburu pemain meski sudah mendapatkan dua rekrutan anyar di bursa transfer musim panas 2024. MU tetap menginginkan tambahan pemain di posisi gelandang bertahan, bek tengah dan bek sayap.

Sejauh ini The Red Devils baru mendapatkan tambahan amunisi di lini depan dan belakang. Mereka merekrut penyerang Joshua Zirkzee dari Bologna dan bek tengah Leny Yoro dari Lille.

Posisi gelandang memperkuat juga mau diperbaiki oleh manajer Erik ten Hag. Pasalnya Casemiro dan Sofyan Amrabat kemungkinan ditendang. Nama pertama sedang berupaya dijual oleh MU lantaran gajinya kemahalan tapi performa merosot musim lalu.

Adapun untuk Amrabat, MU sudah memulangkannya ke Fiorentina setelah masa peminjaman lenyap 30 Juni lalu. Setan Merah sebenarnya tetap membuka kesempatan mempermanenkan Amrabat jika Casemiro laku terjual dan bisa didapat dengan biaya murah.

Untuk menggantikan Casemiro, MU awalnya melirik Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain. Namun persaingan begitu ketat, nilai Ugarte juga kelewat mahal untuk kantong MU. Alternatif lain pun disiapkan.

MU dilaporkan Goal Brazil sekarang melirik salah satu pemain nan bercahaya di Copa America 2024 ialah Richard Rios. MU sudah menghubungi Palmeiras untuk bisa merekrut pemain asal Kolombia tersebut.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga