Manchester United Sudah Tak Minat Kejar Manuel Ugarte, Sikap PSG Jadi Penyebabnya

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kabarnya sudah tak tertarik mengejar gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Manuel Ugarte di bursa transfer musim panas 2024.

Hal itu menyusul sikap Les Parisiens nan terus jual mahal dan tak mau melepas pesepak bola asal Uruguay, jika tak diberi mahar 60 juta euro oleh klub peminat.

Seperti diketahui, MU memang begitu serius melakukan perombakan skuad lewat jendela transfer pertengahan tahun ini. Klub besutan Erik ten Hag sebelumnya sudah sukses menambah pasokan striker dan bek tengah berkah kehadiran Joshua Zirkzee serta Leny Yoro.

Laporan menunjukkan Manchester United belum bakal berakhir pada dua nama di atas. Mereka tetap berambisi memperkuat pos gelandang memperkuat lantaran Casemiro sudah menua dan kinerjanya mulai menurun musim lalu.

Adalah nama Manuel Ugarte nan sebelumnya santer disebut sebagai sasaran Setan Merah untuk dijadikan penerus Casemiro di Old Trafford.

Kebetulan jasa pemain asal Uruguay tak terlalu difavoritkann di PSG musim lalu. Situs Transfermarkt mencatat Ugarte hanya 21 kali menjadi starter Liga, dan hanya memberi kontribusi 3 assists sejak direkrut Les Parisiens dari Sporting CP di musim panas 2023.

Berita Video, deretan nama gelandang tengah nan bisa perkuat lini serang Manchester United

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

PSG Ogah Jual Murah Manuel Ugarte

Kabar menyebut Manchester United sebenarnya sudah menyetujui persyaratan pribadi untuk mengangkut Manuel Ugarte ke Old Trafford. Akan tetapi, kesepakatan untuk pemain berumur 23 tahun tetap belum bisa terwujud lantaran diganjal masalah biaya.

Paris Saint-Germain (PSG) ogah menjual murah Ugarte meski sang pemain condong tak jadi pilihan pertama di Parc des Princes. Football Transfers menyebut mereka hanya mau melepasnya andaikan tim fans sudi bayar 60 juta euro alias setara dengan biaya nan mereka keluarkan ketika mengangkut Ugarte tahun lalu.

Semula, ada angan MU bisa melunakkan pendirian PSG setelah mereka sukses mengakuisisi pengganti Ugarte, Joao Neves, seharga 70 juta euro dari Benfica. Akan tetapi, berita terkini menyebut perihal itu tidak berpengaruh, dengan Les Parisiens tetap ngotot dengan banderol nan mereka pasang terhadap penggawa sasaran Setan Merah.

MU Menyerah Kejar Manuel Ugarte

Buntut dari situasi tersebut, David Ornstein dari The Athletic melaporkan Manchester United sekarang telah menarik minat mereka terhadap Manuel Ugarte.

Setan Merah lebih memilih mengalihkan perhatian ke sasaran pengganti menyusul adanya kesenjangan signifikan antara nilai nan diharapkan klub raksasa Liga Inggris dengan permintaan Paris Saint-Germain.

Football Transfers menyebut bintang Wolves Joao Gomes sekarang ambil alih menjadi opsi teratas dalam daftar penggawa lini tengah sasaran Manchester United di bursa transfer musim panas 2024.

Di samping itu, nama Martin Zubimendi serta Sander Berge juga sempat dikaitkan dengan MU dalam beberapa waktu terakhir, menyusul adanya potensi kegagalan mereka mendaratkan Manuel Ugarte.

Laporan nan sama juga menjelaskan Setan Merah sejatinya tetap membuka kesempatan untuk kembali mengejar tanda tangan Ugarte. Namun, perihal itu hanya bakal terjaid jika PSG sudi menurunkan label nilai sang pemain.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga