Manchester United Siap Berjudi Soal Pengganti Erik ten Hag

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United terus bergerilya menyiapkan sosok pengganti nan tepat untuk manajer Erik ten Hag. Kandidat pembimbing baru MU terus bertambah di tengah semakin santernya berita pemecatan Ten Hag akibat hasil jelek nan didapat The Red Devils.

Ten Hag sedang dalam ancaman dahsyat untuk didepak setelah MU tak bisa meraih kemenangan di lima laga beruntun di beragam arena nan diikuti. Setan Merah seri empat kali dan sekali dibantai Tottenham Hotspur di kandang sendiri.

Di awal musim 2024/2025, MU begitu terpuruk baik di Liga Inggris maupun Liga Europa. Mereka menempati urutan 14 di Liga Inggris dan 21 di Liga Europa. Bahkan di Liga Europa, MU belum bisa menang di dua laga awal nan dijalani.

Ten Hag sedikit terselamatkan lantaran ada jarak internasional. Namun kabarnya MU bakal mendepaknya jika sampai kandas menang melawan Brentford di lanjutan Premier League pada pertengahan Oktober 2024 nanti.

Sederet pembimbing top kabarnya sudah ditimbang-timbang oleh MU untuk menjadi pengganti Ten Hag. Mulai dari Thomas Tuchel, Graham Potter, Massimiliano Allegri, Gareth Southgate hingga Ruud van Nistelrooy kabarnya masuk radar.

Yang terbaru menurut laporan Givemesport, MU juga mulai mempertimbangkan memakai jasa pembimbing muda berumur 39 tahun, Ruben Amorim. Pria Portugal itu membikin manajemen MU kesengsem berat setelah sukses besar berbareng Sporting CP.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga