Manchester United Segera Amankan Rekrutan Baru Ketiganya, Tes Medis 6 Agustus 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United akhirnya bakal menambah pemain baru baru. Rekrutan ketiga MU diperkirakan rampung pada pekan kedua bulan Agustus 2024. Tes medis sudah dijadwalkan bakal berjalan pada Selasa 6 Agustus 2024.

MU sejauh ini baru mendapatkan dua pemain baru ialah penyerang Joshua Zirkzee nan digaet dari Bologna dan bek tengah Leny Yoro asal Lille. Namun aktivitas transfer MU tetap super sibuk lantaran manajer Erik ten Hag memerlukan setidaknya tiga pemain baru lagi.

Setelah cukup lama tak mendapatkan pemain baru usai menuntaskan kepindahan Yoro, Ten Hag akhirnya bisa tersenyum. Pemain nan diinginkannya bakal berasosiasi sebagai pembelian ketiga MU di bursa transfer musim panas 2024.

Bek kanan Bayern Munchen Noussair Mazraoui nan bakal menyusul Zirkzee dan Yoro. Negosiasi dengan Munchen diklaim sudah nyaris rampung. Mazraoui bakal terbang ke Inggris awal pekan depan. Tes medis sudah dibooking MU dan bakal dilakukan 6 Agustus 2024.

Kabar kepindahan Mazroui ke MU ini diungkapkan wartawan Foot Marcato, Santi Aouna, pada Sabtu (3/8/2024). Munchen sudah setuju dengan tawaran nan diajukan MU. Namun Santi tak mengungkapkan besarnya proposal nan diberikan Setan Merah.

“HAMPIR SETUJU. Noussair Mazraoui bakal berasosiasi dengan Manchester United. Bayern mengizinkan Noussair Mazraoui untuk berasosiasi dengan Man Utd," ujar Santi.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ten Hag Ngebet Ingin Manchester United Rekrut Mazraoui

MU mau Mazraoui bisa segera resmi menjadi pemain baru ketiga lantaran manajer Erik ten Hag mau memainkannya di arena Community Shield nan bakal berjalan di akhir pekan.

"Bek kanan Maroko itu bakal melakukan penerbangan pribadi dalam beberapa hari ke depan Jika tidak ada perubahan, tes kesehatan dijadwalkan pada hari Selasa. Kontrak bertindak hingga Juni 2029 + opsi satu tahun."

Mazraoui Gantikan AWB di Manchester United

Mazraoui harganya tidak terlalu mahal. MU berambisi bisa mendapatkannya di bawah 20 juta poundsterling seperti kesepakatan Munchen dengan West Ham United. Mazraoui memang nyaris pindah ke West Ham sebelum kesepakatan pribadi tak tercapai.

Eks pemain Ajax Amsterdam itu bakal menggantikan Aaron Wan-Bissaka. MU mau mendepak Wan-Bissaka lantaran kontraknya bakal lenyap tahun depan. Pemain nasional Inggris itu juga tidak masuk perencanaan Ten Hag.

Ten Hag sudah sangat mengenal Mazraoui. Keduanya pernah sukses ketika tetap sama-sama memihak Ajax Amsterdam. Ten Hag nan merekomendasikan MU merekrut pemain berumur 26 tahun tersebut.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga