Manchester United Putuskan Ganti Casemiro dengan Pemain Argentina

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United sudah lenyap kesabaran dengan gelandang memperkuat Casemiro. Pemain asal Brasil itu bakal dibuang tahun 2025 nanti. Kinerja Casemiro terus menurun, tetapi gajinya begitu besar sehingga membikin jengkel Sir Jim Ratcliffe.

Di awal musim 2024/2025, Casemiro termasuk salah satu pemain nan disorot kinerjanya. Buruknya performa eks pemain Real Madrid itu turut membikin MU terpuruk. Casmeiro paling disorot ketika melakukan dua blunder fatal nan membikin MU keok di kandang sendiri 0-3 dari Liverpool.

Meski MU sudah merekrut gelandang memperkuat baru di bursa transfer musim panas lampau ialah Manuel Ugarte dari Paris Saint Germain, mereka berencana untuk menambah satu lagi jika Casemiro betul-betul jadi dibuang.

Menurut laporan Fichajes pada pertengahan pekan ini, MU bakal mencoba mengganti Casemiro dengan pemain asal Argentina ialah Rodrigo de Paul nan saat ini memperkuat Atletico Madrid di arena LaLiga.

Kemampuan De Paul dinilai cocok dengan Liga Inggris. De Paul tak hanya piawai menghentikan serangan lawan, tapi keahlian umpannya juga baik. De Paul juga pandai merusak konsentrasi musuh dengan style mainnya nan keras.

De Paul bakal mengingatkan fans MU bakal sosok gelandang legendaris klub, Roy Keane. Peluang MU mendapatkan De Paul terbuka lebar. Pasalnya perjanjian eks pemain udinese itu di Atletico tinggal tersisa dua tahun lagi.

Kiprah De Paul Bikin Manchester United Kesengsem

De Paul juga dilaporkan bakal tertarik mencoba petualangan baru. Sepanjang kariernya, De Paul belum pernah merasakan bermain di Inggris sehingga tawaran dari MU bisa membuatnya tergoda.

Di Atletico, De Paul sudah bermain sejak 2021. Dia merupakan sosok tak tergantikan sejak saat itu. De Paul sudah tampil 144 kali untuk tim didikan Diego Simeone itu dengan membikin 11 gol dan 17 assists di beragam arena nan diikuti.

De Paul juga berkedudukan besar dalam kesuksesan Argentina menjuarai Piala Dunia 2022.

Tergantung Bandrol nan Dipatok Atletico

MU bakal bergerak mengejar De Paul jika nilai nan dipatok Atletico tidak terlalu mahal. Mereka tidak bakal mau membeli De Paul jika harganya lebihi 30 juta euro. Pasalnya De Paul sudah berumur kepala tiga.

Selain untuk menggantikan Casemiro, De Paul juga dapat mengisi peran Christian Eriksen nan nampaknya sudah tidak mempunyai masa depan di MU. Eriksen juga bakal dilepas pada tahun 2025. Kinerja Eriksen tak memuaskan di awal musim ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga