Manchester United Pusing 7 Keliling, Pemain Terbuangnya Tak Kunjung Ada Peminat Jelang Akhir Bursa Transfer

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United mulai pusing tujuh keliling mendekati akhir bursa transfer musim panas 2024. Hal itu lantaran pihak klub belum kunjung mendapat tawaran resmi untuk pemain nan mau dibuang, Christian Eriksen.

Seperti diketahui, pesepak bola asal Denmark memang jadi salah satu penggawa nan diharapkan pergi dari Old Trafford. Jasanya sudah tak terlalu dibutuhkan, dengan kontraknya berbareng MU juga tinggal tersisa satu tahun lagi.

Hanya saja, master transfer Fabrizio Romano mengungkap Setan Merah tetap susah melego Eriksen sampai sekarang. Tak ada klub nan betul-betul mengusulkan tawaran resmi untuknya hingga jelang pengujung jendela transfer musim panas 2024, sehingga eks pemain Inter Milan bisa saja terpaksa dipertahankan di Theatre of Dreams.

"Bagi Eriksen, (kepergiannya) itu bakal berjuntai pada proposal (dari klub lain). Ada banyak rumor, banyak kisah (soal kesukaan terhadap Eriksen), tetapi dari nan saya dengar, tetap belum ada tawaran nan masuk ke Manchester United," ucap Romano kepada GiveMeSport, sebagaimana dilansir dari Football Transfers.

"Mereka belum menerima pendekatan resmi dari klub mana pun. Mari kita lihat apakah bakal ada tim nan datang dengan proposal bagus untuk Eriksen, dan apakah propsal tersebut bisa menggaet sang pemain," sambung master transfer asal Italia.

Sekadar informasi, Manchester United sendiri sejatinya tak memasang banderol mahal untuk Eriksen. Klub raksasa Liga Inggris sebelumnya diklaim cuma menginginkan 5 juta poundsterling dari tim nan menginginkan saja laki-laki Denmark.

Manchester United alias MU telah mengkonfirmasi bahwa gelandang Christian Eriksen bakal tidakhadir setidaknya tiga bulan lantaran cedera nan dideritanya saat pertandingan Piala FA melawan Reading.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga