Manchester United Kepincut Pemain 18 Tahun dari Prancis, Bakal Jadi Penerus Bruno Fernandes

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Raksasa Liga Inggris Manchester United terus berburu pemain muda berbakat. MU pada pertengahan Mei 2024 dilaporkan sedang membidik gelandang berbakat Prancis Desire Doue dari klub Rennes.

Doue baru berumur 18 tahun, namun sudah menjadi sosok krusial dalam permainan Rennes musim ini sejak secara resmi dipromosikan ke tim utama pada tahun 2022. Pemuda kelihiran tahun 2005 itu sudah membukukan empat gol dan lima assists pada Ligue 1 musim ini.

Kemampuan Desire Doue bermain di beragam posisi membikin MU tergiur merekrutnya. Doue posisi aslinya adalah playmaker tapi bisa bermain sebagai pemain nomor 10 serta di sektor sayap kiri dan kanan. Duoe bisa jadi penerus Bruno Fernandes.

Kemampuan luar biasa Doue ini membuatnya kerap digadang sebagai titisan Wayne Rooney. Saat tetap aktif bermain Rooney juga bisa menempati beberapa posisi di lini depan. Rooney juga sudah bercahaya di usia nan tetap belasan tahun.

TBR Football pada pertengahan Mei 2024 melaporkan Doue bisa pindah klub di musim panas 2024 nanti. MU dan Arsenal begitu berkeinginan merekrutnya. Pencari talenta kedua klub sudah memantau Doue beberapa kali.

Meski sudah giat main di tim utama, nilai Doue diperkirakan tidak bakal terlalu mahal. Pasalnya perjanjian Doue berbareng Rennes tinggal tersisa dua tahun lagi.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga