Manchester United Dapat Kabar Baik Jelang Jadwal Padat Akhir September 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Manchester United Erik ten Hag mulai dapat tersenyem lepas. Masalah di sektor bek kiri bakal segera teratasi. Setan Merah mendapat berita baik dari bek kiri Tyrell Malacia nan sudah lama tidak beraksi.

Malacia kudu tidakhadir sepanjang musim 2023/2024 lantaran menjalani operasi dua kali untuk menyembuhkan masalah di lututnya. Pria berkebangsaan Belanda itu juga belum pernah turun di musim 2024/2025 nan baru dimulai ini.

Absennya Malacia membuat MU krisis bek kiri. Pasalnya Luke Shaw juga lebih sering tidakhadir lantaran cedera musim lalu. Diogo Dalot nan aslinya adalah bek kanan kerap digeser untuk menambal lubang besar di bek kiri.

Setelah menanti lama, MU nampaknya sejenak lagi bakal bisa memakai jasa Malacia. Eks pemain Feyenoord Rotterdam itu sudah bisa ambil bagian dalam sesi pemanasan di sesi latihan tim pada Jumat 20 September 2024.

Kemudian Malacia melanjutkan berlatih sendirian untuk mengembalikan kebugarannya. Karena tidakhadir sudah terlalu lama, Malacia belum bisa langsung ikut latihan penuh berbareng rekan-rekannya. Bila dirasa sudah siap fisiknya baru Malacia bisa ikut latihan penuh.

"Bek kiri Manchester United Tyrell Malacia meningkatkan kemampuannya untuk kembali beraksi, setelah sempat absen, dimana dia mengikuti sesi pemanasan sesi latihan hari Jumat di Carrington," demikian pernyataan klub.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sinyal Kuat Malacia Segera Main Lagi Bersama Manchester United

Kehadiran Malacia di sesi latihan awal MU mendapat sambutan hangat dari rekan-rekannya. Mereka langsung memberikan tepuk tangan saat Malacia melangkah memasuki lapangan latihan.

Sinyal Malacia bakal segera bermain lagi juga terlihat dari langkah MU nan memasukkan namanya dalam daftar pemain nan didaftarkan ke UEFA untuk mengikuti arena Liga Europa.

Malacia Harus Bisa Bugar, Manchester United Sudah Tak Sabar

Malacia kudu segera bisa bermain lagi lantaran jika kembali bermasalah dengan cedera MU bisa segera mendepaknya dan menggantikannya dengan pemain nan lebih bugar.

Setan Merah sempat bakal merekrut bek kiri baru di bursa transfer musim panas lalu. Namun lantaran biaya terbatas dan sudah terpakai untuk merekrut Manuel Ugarte hingga Leny Yoro, The Red Devils akhirnya memilih sabar menunggu Malacia dan Shaw pulih.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga