Manchester United Bisa Peroleh Keuntungan dari Penjualan Gelandang yang Tak Diinginkan

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United berencana menambah pemain baru untuk skuad utama Erik ten Hag. Saat ini memang belum ada pemain besar nan direkrut, namun kemungkinan ada dua wajah baru nan bakal segera berasosiasi dengan Setan Merah.

Jika kesepakatan dengan pemain baru tersebut melangkah sesuai harapan, Manchester United perlu mengumpulkan biaya dan mengurangi tagihan penghasilan untuk memfasilitasi pemasukan lebih lanjut.

Dua pemain Raphael Varane dan Anthony Martial nan sudah dibebaskan pada akhir perjanjian mereka telah membantu situasi itu sampai pemisah tertentu. Namun, tetap saja diperlukan lebih banyak pekerjaan jika Ten Hag mau mendapatkan tingkat akuisisi nan dia inginkan.

Dan, kabarnya Manchester United diklaim bakal menguangkan Donny van de Beek, meski hanya senilai 423.000 pounds dalam perjanjian dengan Girona.

Namun, menurut master transfer Fabrizio Romano, klub raksasa Liga Inggris itu bakal menghasilkan lebih dari itu jika pemain asal Belanda tersebut terbukti sukses di tim nan baru lolos ke Liga Champions.

Berita video spotlight kali ini membahas tentang empat pemain nan bisa menggantikan Donny van de Beek di Manchester United.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Gelandang Belanda Ini Sudah Masuk Target di Bursa Transfer

Romano menyebut Manchester United bakal menjual Donny van de Beek ke Girona, lantaran gelandang Belanda ini menjadi sasaran pada bursa transfer Januari. Namun, perihal itu tidak mungkin terjadi lantaran dia memutuskan untuk menjualnya berasosiasi dengan Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman.

"Tapi, Girona tetap di sana dan sekarang telah menyetujui kesepakatan dengan Manchester United," kata Romano pada CaughtOffside.

“Banyak dari Anda bertanya kepada saya tentang struktur asing kesepakatan ini, lantaran dilaporkan bahwa biaya awalnya hanya 500.000 euro. Ini jelas merupakan biaya nan sangat murah untuk Van de Beek, namun kenyataannya berbeda," ujarnya.

Biaya Pembelian Tergantung Kesepakatan Pribadi

“Untuk saat ini, ini adalah biaya potensial lantaran tetap tergantung pada kesepakatan pribadi dengan Van de Beek dan pemain nan lolos tes medis. Girona mempunyai kesepakatan dengan Man United tetapi tetap ada beberapa langkah, dan awal minggu depan kita bakal mengetahuinya. lagi.

"Untuk biayanya, awalnya 500 ribu euro, tapi ada struktur tambahan nan besar. Akan ada sekitar 4-5 juta euro nan dibayarkan ke Man United jika Van de Beek memainkan sejumlah pertandingan tertentu, dan ini sudah diperkirakan merupakan nomor nan cukup mudah. ​​Jika dia mencapai lebih banyak perihal selama berada di Girona, jumlahnya bisa mencapai sekitar 10-15 juta euro."

Van de Beek Senang Gabung Tim Papan Atas Eropa

Dari perspektif pandang Girona, mereka tampaknya merasakan kesempatan di pasar. Sementara, Van de Beek secara realistis bakal senang berada di periode penandatanganan untuk tim nan bersaing di papan atas sepakbola Eropa.

Namun, selama masa pinjaman terakhirnya di Eintracht Frankfurt, pemain berumur 27 tahun itu hanya mengumpulkan 359 menit dalam delapan penampilan di Bundesliga.

Van de Beek juga baru tampil 15 kali sebagai starter di liga dalam empat musim terakhir. Ini menunjukkan seberapa jauh penurunan performanya sejak meninggalkan Ajax pada tahun 2020.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga