Manchester United Bisa Ketiban Sial Kasus 115 Dakwaan Pelanggaran Finansial Man City

Sedang Trending 5 hari yang lalu

Lahir di Paris dari orang tua Maroko sebelum menjalani sistem sekolah Amerika, Omar Berrada beranjak dari putus sekolah ke petinggi sepak bola melalui jalur nan agak tidak lazim. Setelah mengambil keputusan untuk keluar dari perguruan tinggi teknik Massachusetts dan belajar di EU Business School, Omar Berrada tinggal di Barcelona untuk tahun terakhir dari kursus tiga tahunnya.

Dia sangat menyukai kehidupan di Catalunya sehingga dia tinggal di sana selama lebih dari 15 tahun, mendapatkan pekerjaan di Honda dan penyedia internet Italia Tiscali - dan tidak lain adalah raksasa La Liga Barcelona. Selama berada di Camp Nou, Omar Berrada menjabat sebagai kepala sponsorship dari Januari 2004 hingga Agustus 2011, menyaksikan periode dominan Pep Guardiola sebagai manajer.

Itu terjadi pada tahun 2011 ketika dia berasosiasi dengan City Football Group nan sekarang mengendalikan 11 klub di lima benua dan kemudian merekrut Guardiola. Peran awalnya adalah sebagai kepala pengembangan upaya internasional serta dua posisi senior di bagian penjualan dan komersial.

Pada tahun 2016, tahun nan sama dengan penunjukan Guardiola, Berrada nan multibahasa menjadi chief operating officer CFG nan meningkatkan kekuasaannya.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga