Manchester United Bisa Kental Aroma Crystal Palace Musim Depan, 3 Pemain Dibidik

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United terus bergerilya mencari pemain baru nan tepat untuk menghadapi musim 2024/2025. Setan Merah kemungkinan bakal shopping pemain di Crystal Palace pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Palace memang tampil mengejutkan musim 2023/2024 sehingga pemainnya laku manis. MU sebelumnya sudah dikaitkan dengan dua pemain jagoan Palace sejak beberapa bulan lampau ialah bek tengah Marc Guehi dan winger Michael Olise.

Pada awal Juni 2024 ini muncul satu lagi nama pemain Palace nan masuk radar MU. The Sun melaporkan MU saat ini tertarik dengan winger Eberechi Eze dari Palace. Setan Merah siap bersainga dengan Tottenham Hotspur.

Eze merupakan pemain serba bisa nan bakal sangat menguntungkan MU. Posisi original Eze adalah gelandang serang, tapi pemuda berumur 25 tahun tersebut juga bisa dimainkan sebagai sayap kiri maupun gelandang kiri.

MU memerlukan Eze lantaran bakal mendepak Jadon Sancho serta kemungkinan melego Antony. Sancho sudah terbuang dari skuad MU sejak Januari lalu. Dia dipinjamkan ke klub Jerman, Borussia Dortmund.

Sedangkan Antony rawan terbuang dari Old Trafford lantaran kinerjanya nan begitu jelek selama dua musim di MU sejak direkrut dari Ajax Amsterdam. Sir Jim Ratcliffe berencana menjual Antony sebelum harganya semakin turun.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga