Manchester United Bereskan 3 Rekrutan Baru pada Pekan Kedua Agustus 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Pekan kedua di bulan Agustus 2024 bakal sangat sibuk bagi Manchester United. Setan Merah berencana menyelesaikan perekrutan tiga pemain baru agar bisa dipakai saat Liga Inggris 2024/2025 resmi dimulai pada 16 Agustus 2024.

Manajer MU Erik ten Hag tetap butuh beberapa tambahan pemain baru untuk bisa memperkuat skuadnya. Ten Hag belum cukup dengan dua pemain nan sudah diamankan MU sejauh ini ialah penyerang Joshua Zirkzee dan bek Leny Yoro.

Menurut laporan media-media Inggris dan Jerman, MU bisa menambah tiga rekrutan baru pada pekan ini. Dua diantaranya bakal didatangkan MU dari Bayern Munchen ialah bek tengah Matthijs de Ligt dan bek sayap Noussair Mazraoui.

MU juga bakal menyelesaikan kepindahan penyerang muda berbakat Arsenal Chido Obi-Martin. Dari ketiga pemain ini, Obi-Martin saja nan bisa didapatkan MU dengan gratis.

Penyerang 16 tahun itu sudah memutuskan meninggalkan Arsenal dengan menolak tawaran perjanjian beasiswa. Obi-Martin tergiur dengan tawaran MU setelah mendapat kesempatan berjamu dan mengelilingi Carrington.

Obi-Martin kabarnya sudah menyelesaikan tes medis. Dia bakal resmi meneken perjanjian berbareng Man Utd pekan ini. Obi-Martin rencananya bakal ditempatkan di tim U-18 alias tim U-21 terlebih dulu.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Duo Bayern Munchen

Adapun De Ligt dan Mazraoui bakal menyedot biaya besar bagi MU. Munchen menginginkan sekitar 40 juta euro untuk De Ligt. Sedangkan untuk Mazraoui butuh sekitar 20-25 juta euro.

Baik De Ligt maupun Mazraoui sama-sama sudah setuju untuk pindah ke Old Trafford. Kedua pemain merasa tak lagi dibutuhkan Munchen. Namun MU sempat kesulitan merayu Munchen untuk menurunkan nilai kedua pemain ini.

De Ligt Jadi nan Terakhir

Urutan perekrutan MU pekan ini kemungkinan adalah Obi-Martin lebih dulu, menyusul Mazraoui dan nan terakhir De Ligt. Untuk Mazraoui, MU dilaporkan sudah memesan tempat untuk tes medis di hari Selasa 6 Agustus 2024.

De Ligt nan kemungkinan baru bisa dirampungkan MU jelang akhir pekan ini. De Ligt dan Mazraoui merupakan pemain nan diminta Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda itu sudah mengenal keduanya lantaran pernah dilatihnya di Ajax Amsterdam.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga