Maju Pilwalkot Blitar, pesan Hengky saat pamitan kepada warga Bandung Barat

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Bandung Barat | SekitarKita.id – Mantan Bupati Bandung Barat (KBB) secara langsung berpamitan kepada penduduk Kabupaten Bandung Barat (KBB) untuk menerima tugas dari PDIP maju di Pilkada Kota Blitar.

Hal ini dikatakan Hengki Kurniawan langsung melalui sambungan selulernya di paltform WA pribadinya, Minggu, 23 Juni 2024.

“Izin Pamit Kang. Mohon maaf jika ada kekurangan,” sepenggal kata nan diungkapkan Hengky Kurniawan melalui pesan singkat dikutip Bangbara Group, Minggu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ungkapan nan sama juga diungkapkan Hengki dalam akun IG pribadinya, dia mengatakan, pihaknya mendapat tugas dari partai berlambang banteng moncong putih itu untuk maju pada Pemilihan Walikota Blitar.

Kondisi Politik dapat saja berubah dalam waktu singkat, walaupun baru saja pada Sabtu, 22 Juni Hari sebelumnya Hengky berbareng Ono Suruno mengadakan obrolan di Padalarang berbareng masyarakat untuk membahas seputar masa depan KBB.

Tetapi selang sehari kemudian Hengky Kurniawan pada akhirnya kudu segera ditugaskan untuk maju di Pilwali Kota Blitar, sontak berita ini membikin dalam jumlah besar netizen kecewa sekaligus memberikan angan nan sangat baik untuk sosok artis dan Matan Bupati KBB ini.

“Jumat lalu, tanggal 21 Juni 2024, Saat mendampingi Ibu Ketum Megawati Ziarah Kubur di Makam Bung Karno Kota Blitar. Saya mendapat pengarahan serta penugasan dari Mas Hasto dan Mas Djarot untuk maju di Pilwali Kota Blitar,” tulis Hengky @hengkykurniawan.

Hengky juga meyakinkan bahwa dimanapun tugas nan diberikan oleh Partainya PDIP, Ia bakal selalu siap untuk menjalankannya.

“Meski sebelumnya menjabat sebagai Bupati Kabupaten Bandung Barat, tugas pengabdian di manapun apalagi di Kampung Halaman, SIAP !! Saya jalankan,”

“Terimakasih kepada seluruh penduduk Kabupaten Bandung Barat atas kebersamaanya sepanjang ini. Dan minta angan serta dukunganya dari seluruh masyarakat kota Blitar untuk melanjutkan pengabdian,” pungkas Hengky.

Dari berita ini, sontak dalam jumlah besar masyarakat nan dibuat kaget, akhirnya netizen ramai-ramai menghujani kolom komentar dan mengucapkan salam perpisahan.

Tak sedikit warganet nan kecewa dengan keputusan Hengky nan terbilang mendadak itu.

“Pa @hengkykurniawan kami bakal terus berupaya agar bapa ditugaskan di Bandung Barat,” tulis akun boga_jabar.

“Duuh pdhl mh tos we di kbb deui,” tulis @kang_adank

“Mending di KBB 1 periode lagi kang periode nan bakal datangnya maju Gubernur Jabar menurut pendapatku,” minta akun @ghintarrivaldi

“Saya org Bdg dan bukan org KBB tp asa sedih iih.. knp tdk d KBB lg kang @hengkykurniawan,” tulis @wulan_wahono

“Terimakasih ya pak sudah pernah menjadi pemimpin nan baik di kbb, semoga di lancarkan & sukses di tempat baru,” tulis @peranika16

“Dmn pun menyalonkan bapake, kami selau mendoakan yg terbaik untuk bapake dimana pun berada. Bismillah insyallah jadi bupati Blitar bapake @hengkykurniawan,” kata @havelinonico dalam komentarnya.

“Jangan menyerah Pa @hengkykurniawan kami penduduk Bandung barat tetap memerlukan bapa datang disini memimpin kami,” boga_jabar

“Saya sebagai masyarakat bandung barat terima kasih untuk pengabdian di bandung barat terutama jalan utama sudah leucir di tambah jalan ke tanjung jaya juga leucir, Hatur nuhun,” @muhammadsopian3318.***

Editor : Abdul Kholilulloh

Sumber Berita : Bangbara group

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik